Woow Tasik Punya Wisata Ini? Tonjong Canyon Surga Wisata Tersembunyi di Kabupaten Tasikmalaya

Tonjong Canyon
Tonjong Canyon di Desa Nagrog Kecamatan Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya menjadi destinasi wisata baru.
0 Komentar

TASIKMALAYA, RADARTASIK.ID – Membahas tentang wisata Kabupaten Tasikmalaya memang tidak ada habisnya.

Saat ini, yang paling banyak menyimpan potensi wisata itu ada di Tasik Selatan. Salah satunya di Desa Nagrog Kecamatan Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya.

Objek Wisata Tonjong Canyon yang menjadi cikal bakal potensi wisata yang bisa meningkatkan Pendapatan Asli Daerah.

Baca Juga:Cari Wisata Tasikmalaya? Ini Empat Objek Wisata Tasikmalaya Lengkap dengan Harga Tiket dan FasilitasnyaKNPI Kabupaten Tasikmalaya Minta Pemda Implementasikan Perpres 43

Tentu dengan kondisi ini, cukup bagus untuk pengembangan di sektor pariwisata.

“Wisata Tonjong Canyon menjadi magnet tersendiri bagi para wisatawan. Dua tempat wisata itu, banyak dikunjungi dan menjadi wisata favorit untuk berlibur menghabiskan waktu bersama keluarga,” ujarnya kepada Radar Tasikmalaya.

Muharom menyebutkan, menuju lokasi wisata itu, masih dalam tahap pengembangan. Mulai dari infrastruktur, hingga ke fasilitas yang tersedia.

Akses jalan menuju ke lokasi wisata juga, sedikit demi sedikit diperbaikai untuk memudahkan para wisatawan yang berkunjung.

Objek Wisata Tonjong Canyon berharap ke depan menjadi perhatian serius agar objek wisata alam ini bisa lebih menarik minat wisatawan, sehingga dapat menjadi sumber ekonomi baru untuk warga sekitar.

“Sudah terbukti di banyak daerah, ekonomi akan tumbuh seiring berkembangnya dunia pariwisata di daerah tersebut. Makanya, kami terus mengembangkan wisata yang kini sudah mulai digandrungi,” kata dia.

Wisata alam yang sudah mulai popular ini, menjadi daya tarik tersendiri. Tidak hanya para wisatawan dari Kota/Kabupaten Tasikmalaya saja.

Baca Juga:Tasik Punya Pantai Ni!! Pantai Sindangkerta Jadi Objek Wisata Unggulan TasikmalayaBerlibur ke Tasikmalaya? Ini Objek Wisata Kabupaten Tasikmalaya yang Wajib Dikunjungi

Tonjong Canyon pun pernah di datangi beberapa kali oleh para turis yang datang dari berbagai negara.

0 Komentar