Lirik Lagu ‘Tak Dianggap’, Single Nabila Taqiyyah Indonesian Idol XII, Berhasil Masuk Playlist Viral 50 Indonesia di Spotify

Lirik Lagu Tak Dianggap Nabila Taqiyyah Indonesian Idol XII
Lagu 'Tak Dianggap' Single Nabila Taqiyyah Indonesian Idol XII (Instagram.com / @nabilataqiyyah)
0 Komentar

RADARTASIK.ID— Lagu Tak Dianggap single Nabila Taqiyyah Indonesian Idol XII berhasil masuk Playlist Viral 50 Indonesia dan liriknya akan tersaji pada tulisan kali ini.

Lagu ‘Tak Dianggap’ milik Nabila Taqiyyah Indonesian Idol XII ini kerap muncul dan berseliweran di sosial media.

Selain menikmati alunan syahdu melalui kanal YouTube, para fans Nabila juga bisa menikmatinya pada aplikasi musik Spotify dan Apple Music.

Baca Juga:Jadwal Acara MNC TV Selasa 25 April 2023, Film Keluarga Ipin Upin, Kilau Uang Kaget dan Bedah Rumah hingga Kuis Family 100Jadwal Acara Indosiar Selasa 25 April 2023, Tayang Mega Series Magic 5, Pintu Berkah hingga Mega Film Asia Project A

Bahkan pada platform musik Spotify, single ‘Tak Dianggap’ berhasil debut ke 26 playlist viral 50 Indonesia saat tulisan ini rilis.

Melansir kanal Youtube Nabila Taqiyyah, single ini melalui proses perekaman pada bulan Agustus 2022, sebagaimana tayangk perdana pada 17 Agustus 2022 konten vlog Nabila saat proses rekaman.

Lirik lagu ini sangat relate dan cukup menyentuh hati dan bahkan ada fans yang meneteskan air mata karena meresapi maknanya.

Melansir akun Tik Tok Nabila Taqiyyah yang tayang pada 23 Januari 2022, remaja cantik ini menuturkan jika lagunya merupakan ungkapan curahan hati lewat lagu.

“This is my original song, semoga bisa suka sama lagunya ya gais, lagu ini seperti curhatan aku yang aku ungkapkapin dalam lagu ini.“ tulis Nabila pada akun Tik Tok-nya.

Makna dari lagu ini menggambarkan seseoarang yang dipandang sebelah mata dan arti sebenarnya tentang kerasnya kehidupan di antara orang-orang yang gila harta.

Berikut lirik lagu ‘Tak Dianggap’, single Nabila Taqiyyah Indonesian Idol XII, berhasil masuk playlist viral 50 Indonesia di Spotify:
0 Komentar