Prediksi West Ham vs Liverpool di Liga Inggris Kamis 27 April 2023, Statistik, Skor dan Susunan Pemain

Prediksi West Ham vs Liverpool
Pertandingan West Ham vs Liverpool di Liga Inggris akan berlangsung Kamis 27 April 2023 pukul  01.45 WIB.
0 Komentar

Angelo Ogbonna dinyatakan fit untuk duduk di bangku cadangan melawan Bournemouth setelah sembuh dari masalah punggung yang dideritanya dalam leg pertama melawan Gent. Moyes seharusnya tidak melihat alasan untuk mengganggu harmoni tim yang menang. Ini memaksa mantan pemain Liverpool, Danny Ings, untuk menerima peran cadangan melawan mantan klubnya.

Namun, Fornals pasti akan memberi Moyes makanan untuk dipikirkan di garis depan setelah golnya yang luar biasa melawan Bournemouth. Pemain Spanyol itu menikmati bermain melawan Liverpool lebih dari tim Premier League lainnya, dengan 3 gol yang dibuatnya melawan The Reds di masa lalu.

Sementara itu, Klopp mengungkapkan sebelum kemenangan atas Forest bahwa Roberto Firmino akan melewatkan 3 pertandingan The Reds berikutnya karena masalah otot. Dia bergabung dengan Naby Keita (otot), Stefan Bajcetic (adductor), dan Calvin Ramsay (lutut).

Baca Juga:Prediksi Girona vs Real Madrid di Liga Spanyol Rabu 26 April 2023, Statistik, Skor dan Susunan Pemain5 Rekomendasi HP OPPO Terlaris April 2023 di Shopee, Cek Spesifikasi dan Harga

Bos The Reds akan bekerja dengan kelompok pemain yang sama dari kemenangan susah payah atas Forest. Dia dimanjakan pilihan di lini depan meskipun absennya Firmino. Karena Darwin Nunez berjuang untuk mendapatkan panggilan kembali ke lini depan.

Pemain Uruguay tersebut mungkin akan mendapat keinginannya menggantikan Cody Gakpo. Karena Klopp tidak seharusnya berada dalam posisi untuk menurunkan Jota. Jota sekarang bisa menjadi pemain Liverpool pertama yang mencetak tiga brace berturut-turut di Liga Premier sejak Luis Suarez pada 2013.

Prediksi Susunan Pemain West Ham vs Liverpool

West Ham (4-3-3): Fabianski; Coufal, Zouma, Aguerd, Cresswell; Soucek, Rice, Paqueta; Bowen, Antonio, Benrahma.

Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Robertson; Jones, Fabinho, Henderson; Salah, Nunez, Jota.

Prediksi Skor West Ham vs Liverpool

Menurut prediksi Sports Mole, hasil yang paling mungkin dari pertandingan ini adalah kemenangan Liverpool dengan probabilitas 45,4%.

Kemenangan untuk West Ham United memiliki probabilitas 31,05% dan seri memiliki probabilitas 23,5%.

Skor yang paling mungkin untuk kemenangan Liverpool adalah 1-2 dengan probabilitas 9,18%.

Baca Juga:Jadwal Bus Budiman Tasikmalaya-Bogor Arus Balik Lebaran 2023 dan Harga TiketJadwal Bus Budiman Tasikmalaya-Bekasi Arus Balik Lebaran 2023 dan Harga Tiket, Semangat Cari Cuan Lagi!

Kemudian skor yang paling mungkin berikutnya untuk kemenangan Liverpool adalah 0-1 (7,78%) dan 0-2 (6,66%).

Kemungkinan kemenangan West Ham yang paling mungkin adalah 2-1 (7,4%), sedangkan untuk skor imbang adalah 1-1 (10,73%).

0 Komentar