Prediksi West Ham vs Liverpool di Liga Inggris Kamis 27 April 2023, Statistik, Skor dan Susunan Pemain

Prediksi West Ham vs Liverpool
Pertandingan West Ham vs Liverpool di Liga Inggris akan berlangsung Kamis 27 April 2023 pukul  01.45 WIB.
0 Komentar

Setelah kalah 5-1 dari Newcastle dan bermain imbang 2-2 melawan pemimpin klasemen Arsenal di kandang, West Ham telah mencetak gol dalam semua pertandingannya di Liga Premier di London Stadium pada tahun 2023. Namun hanya Fulham yang berhasil dikalahkan dalam 20 pertandingan terakhirnya melawan tim yang berada di posisi atas.

Statistik Liverpool

Liverpool unggul 2 kali melawan Forest melalui Diogo Jota—yang mencetak brace dalam 2 pertandingan terakhir. Namun kedua kalinya mereka diimbangi, ketika Neco Williams mencetak gol untuk mantan klubnya sebelum Morgan Gibbs-White mencetak gol voli akrobatik yang fantastis ke sudut bawah gawang.

Pertahanan set-piece bukanlah kekuatan kedua tim pada hari itu. Liverpool berhasil mempertahankan keunggulan tipis melalui gol Mohamed Salah yang ke-183 untuk klub—menyamai posisi Robbie Fowler di peringkat keenam dalam daftar pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah klub—dari tendangan bebas. Forest tidak dapat mencetak gol lagi.

Baca Juga:Prediksi Girona vs Real Madrid di Liga Spanyol Rabu 26 April 2023, Statistik, Skor dan Susunan Pemain5 Rekomendasi HP OPPO Terlaris April 2023 di Shopee, Cek Spesifikasi dan Harga

Kekhawatiran lini belakang Jurgen Klopp masih sangat hidup. Namun dengan serangan The Reds yang sedang on fire, Liverpool telah kembali masuk dalam konten Europa League di posisi ketujuh di tabel. Meskipun tertinggal 9 poin dari Man United—yang memiliki satu pertandingan lebih banyak—di posisi akhir Liga Champions.

Brighton, yang telah memainkan 2 pertandingan lebih sedikit, juga mengancam posisi Liverpool. Namun Klopp memiliki alasan untuk bersorak tentang timnya yang telah mencetak 11 gol dalam 3 pertandingan Premier League terakhirnya. Meskipun catatan hanya 2 kemenangan dari 9 pertandingan terakhirnya di kasta tertinggi dalam laga tandang membuat situasinya menjadi suram.

Selain itu, Liverpool hanya berhasil menang atas Tottenham Hotspur dalam semua perjalanan tandangnya ke klub-klub ibu kota musim ini. Kunjungan The Reds ke London Stadium musim lalu berakhir dengan kekalahan 3-2. Namun mereka sejak itu mencatatkan 2 kemenangan 1-0 atas West Ham di depan pendukung setia Anfield.

Kondisi Pemain West Ham vs Liverpool

Belakangan ini, tidak ada banyak perubahan di klinik West Ham. Moyes seharusnya hanya bekerja tanpa penyerang Gianluca Scamacca yang tidak berfungsi dengan baik karena sedang pulih dari operasi lutut. Bos Hammers mengakui bahwa dia tidak tahu banyak tentang apa yang sebenarnya dilakukan dalam prosedur tersebut.

0 Komentar