Hasil Inter vs Benfica 3-3 (5-3): Nerazzurri Siap Hadapi Derbi Milan yang Panas

Hasil Inter vs Benfica
Lautaro Martinez merayakan golnya dalam laga imbang Inter vs Benfica 3-3 di leg kedua perempat final Liga Champions pada Kamis 20 April 2023. (Twitter Inter)
0 Komentar

Correa mencetak gol ketiga untuk Inter hanya dua menit setelah keluar sebagai pemain pengganti ketika ia memotong ke dalam dari sisi kiri dan membengkokkan usaha ke dalam tiang jauh.

Antonio Silva mencetak gol sundulan dari tendangan bebas Alex Grimaldo sebelum Musa menyapu bola liar untuk menyamakan kedudukan. Namun Nerazzurri memastikan mereka akan menghadapi rival kota mereka di semifinal.

Inter melupakan performa domestiknya

Serie A telah menjadi periode yang sulit bagi Inter. Nerazzurri tidak memenangkan satu pun dari 5 pertandingan terakhirnya dan hanya satu hasil imbang.

Baca Juga:Hasil Bayern Munchen vs Man City 1-1 (1-4): Haaland Cetak Gol Ke-48, Citizens ke Semifinal Liga ChampionsErwan Widyarto Sampaikan Terima Kasih atas “Ketidakkonsistenan” Seorang Dr Aqua Dwipayana

Benfica datang ke pertandingan ini dengan 3 kekalahan mereka sendiri. Ini akan menjadi penghiburan kecil bahwa mereka mampu mengakhiri kekalahan itu di San Siro.

Inter belum pernah kalah dalam pertandingan dua leg di Piala Eropa/Liga Champions saat mereka unggul 2 gol atau lebih di leg kedua. Ini adalah kali kesembilan mereka melakukannya. Mereka tidak terlihat akan mengakhiri catatan rekor ini meskipun Benfica berhasil mencetak gol di penghujung pertandingan.

Dimarco berkilau untuk Inter

Ini adalah malam yang produktif bagi Dimarco. Dia menciptakan 10 umpan silang dari kiri, lebih dari dua kali lipat dari pemain lain, dan mencatatkan dua assist.

Dimarco juga membuat 3 umpan kunci. Ini lebih banyak dari pemain Inter lainnya. Dia juga memiliki jumlah intersep yang sama dengan Francesco Acerbi (keduanya 3).

Benfica terlihat lebih lemah

Ketika mereka mencapai 8 besar musim lalu, Benfica yang Darwin Nunez pimpin masuk ke leg kedua dengan tertinggal 2 gol. Namun mereka memberi Liverpool, klub yang kemudian Nunez perkuat, sedikit ketakutan di Anfield, dan bermain imbang 3-3.

Mereka berhasil mengulangi hal itu di San Siro.  Namun meskipun mencetak gol di akhir pertandingan, pada kenyataannya mereka telah takluk oleh Inter selama 2 pertandingan.

Goncalo Ramos tidak mampu memberikan dampak apa pun dalam permainan. Dia hanya memiliki 25 sentuhan, menyelesaikan 11 umpan (dari 14 upaya) dan melakukan satu tembakan yang meleset dari sasaran.

Baca Juga:Cek Harga Tiket Bus Primajasa Lebak Bulus Jakarta-Tasikmalaya Mudik Lebaran 2023 dan Jadwal PemberangkatanCek Harga Tiket Bus Primajasa Bekasi-Tasikmalaya Mudik Lebaran 2023 dan Jadwal Pemberangkatan

Apa selanjutnya?

Inter akan melakukan perjalanan ke Empoli pada hari Minggu. Sementara Benfica akan menjadi tuan rumah Estoril pada Senin. (*)

0 Komentar