Keren! Inilah Daftar Nominator SCTV Music Awards 2023 Jebolan Indonesian Idol, Ada Judika, Lyodra hingga Tiara Andini

Nominator SCTV Music Awards 2023 Jebolan Indonesian Idol
Nominator SCTV Music Awards 2023 Jebolan Indonesian Idol (Instagram.com @sctvmusicawards2023)
0 Komentar

7. Keisya Levronka

Walau hanya masuk 12 besar di kompetisi Indonesian Idol Season 10, Keisya Levronka menjadi salah satu penyanyi yang diperhitungkan.

Jebolan Indonesian Idol ini berhasil masuk menjdai nominator untuk tiga kategori di penghargaan SCTV Music Awards 2023 yaitu:

1. Kategori Kolaborasi Paling Ngetop, Keisya Levronka dan Andi Rianto
2. Kategori Pendatang Baru Paling Ngetop

Baca Juga:Penyuka Pedas, Ini Resep Ayam Rica Rica Khas Tasikmalaya, Simple dan Nikmatnya Bikin Nagih!Jadwal Acara SCTV Selasa 18 April 2023, Kelanjutan Kisah King dan Isyana di Sinetron Religi Para Pencari Tuhan Jilid 16

Selepas lulus dari Indonesian Idol, ia bergabung bersama label rekaman Universal Music Indonesia dan memulai debut sebagai penyanyi dengan lagu berjudul “Jadi Kekasihku Saja”.

Selain berkarier di dunia musik, Keisya juga terjun ke dunia seni peran pada tahun 2021, dengan debut aktingnya dalam serial Jingga dan Senja.

Pada tahun 2022, lagu keempatnya yang berjudul “Tak Ingin Usai” berhasil memuncaki berbagai tangga lagu musik digital di Indonesia.

Penyanyi kelahiran 2 Februari 2003 juga pernah memuncaki tangga lagu Billboard Indonesia selama 11 pekan.

8. Brisia Jodie

Brisia Jodie merupakan salah satu jebolan Indonesian Idol Season 9 dan hanya berhasil lolos di babak 7 besar.

Pada penghargaan SCTV Music Awards, ia berhasil menjadi nominator Kategori Kolaborasi Paling Ngetop bersama Stevan Pasaribu.

Penyanyi bernama lengkap Maria Brisia Jodie Maurinne ini selain bernyanyi juga penulis lagu dan terjun di dunia seni peran.

Baca Juga:Jadwal Acara RCTI Selasa 18 April 2023, Tayang Program Ramadahan Hafiz Indonesia 2023, hingga Aku Bukan UstazahJadwal Acara Indosiar Selasa 18 April 2023, Tayang Result Top 4 AKSI Indosiar 2023 hingga Sinetron Ramadhan Magic 5

Ia lahir dengan nama Bianca Jodie Maurinne pada 30 Maret 1996, suskes meniti karir selepas lulus dari Indonesian Idol Season 9.

Nah itulah nominator SCTV Music Awards 2023 jebolan Indonesian Idol yang siap bersaing memperebutkan penghargaan ajang bergengsi dunia musik.***

0 Komentar