Keren! Inilah Daftar Nominator SCTV Music Awards 2023 Jebolan Indonesian Idol, Ada Judika, Lyodra hingga Tiara Andini

Nominator SCTV Music Awards 2023 Jebolan Indonesian Idol
Nominator SCTV Music Awards 2023 Jebolan Indonesian Idol (Instagram.com @sctvmusicawards2023)
0 Komentar

2. Kategori Video Klip Paling Ngetop – Lagu Usai – Tiara Andini
3. Kategori Lagu Pop Paling Ngetop – Lagu Usai – Tiara Andini (Cipt. Andmesh Kamaleng)

Selain sukses di dunia tarik suara, penyanyi bernama lengkap Tiara Anugrah Eka Setyo Andini ini juga terjun di dunia acting dengan membintangi film layar lebar.

Penyanyi asal Jember, Jawa Timur ini merupakan satu-satunya penerima titanium ticket yang berhasil lolos hingga babak final sepanjang sejarah Indonesian Idol.

Baca Juga:Penyuka Pedas, Ini Resep Ayam Rica Rica Khas Tasikmalaya, Simple dan Nikmatnya Bikin Nagih!Jadwal Acara SCTV Selasa 18 April 2023, Kelanjutan Kisah King dan Isyana di Sinetron Religi Para Pencari Tuhan Jilid 16

Pada awal karirnya, wnita kelahiran 23 September 2001 ini pernah mendapatkan penghargaan sebagai “Pendatang Baru Terbaik-Terbaik” dari Anugerah Musik Indonesia serta “Best New Asian Artist Indonesia” dari Penghargaan Musik Asia Mnet.

5. Yura Yunita

Penyanyi satu ini juga jebolan Indonesian Idol Season 7, namun langkahnya hanya mencapai pada babak elimination 3.

Yura Yunita berhasil menjadi nominator SCTV Awards 2023 untuk dua kategori yaitu:

1. Nominator Kategori Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop
2. Nominator Kategori Video Klip Paling Ngetop – Lagu Dunia Tipu-Tipu – Yura Yunita

Penyanyi berdarah sunda ini selain menyanyi namun juga menciptakan lagu, dan lagu-lagunya banyak yang hits.

Yura Yunita merupakan alumni dari Fakultas Komunikasi Universitas Padjadjaran (UNPAD), Bandung, dan Ia dipersunting Donne Maula pada tahun 2020.

Penyanyi bernama legkap Yunita Rachman ini pernah berhasil mendapat beberapa nominasi dan memenangkan juara penghargaan AMI Awards.

Baca Juga:Jadwal Acara RCTI Selasa 18 April 2023, Tayang Program Ramadahan Hafiz Indonesia 2023, hingga Aku Bukan UstazahJadwal Acara Indosiar Selasa 18 April 2023, Tayang Result Top 4 AKSI Indosiar 2023 hingga Sinetron Ramadhan Magic 5

Pada AMI Awards ia berhasil membawa pulang piala dengan kategori ‘’Artis Solo Pop Wanita Terbaik’’ mengalahkan Lyodra, Mahalini, Raisa, Rossa, dan Ziva Magnolya.

Pada penghargaan SCTV Music Awards, ia masuk menjadi nominator Kategori Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop

Penyanyi bernama lengkap Ziva Magnolya Muskitta ini dikenal sebagai penyanyi dengan ciri khas teknik bernyanyi riffs and runs yang juga ia gunakan dalam kompetisi Indonesian Idol.

0 Komentar