Profil Biodata Salma Indonesian Idol XII Asal Probolinggo, ‘Ratu Trending’ dengan Suara Power dan Musikalitas Tinggi

Profil Biodata Salma Indonesian Idol XII Asal Probolinggo
Salma Salsabil Indonesian Idol XII / Instagram @salmasalsabil12
0 Komentar

RADARTASIK.ID—Profil Biodata Salma Indonesian Idol XII, Asal Probolinggo, ‘Ratu Trending’ dengan Suara Power dan Musikalitas Tinggi.

Salma Salsabil Indonesian Idol XII menjadi salah satu kontestan yang kerap kali trending di YouTube dan media sosial.

Nama Salma Indonesian Idol XII menjadi sorotan setiap kali ia tampil karena memiliki suara merdu dan berpower dengan musikalitas tinggi.

Baca Juga:Jadwal Acara RCTI Sabtu, 15 April 2023, Ada Program Ramadhan Hafiz Indonesia 2023, Aku Bukan Ustazah, hingga Hati Sang BidadariDaftar Nominasi dan Kategori SCTV Music Awards 2023, Jebolan Indonesian Idol Mendominasi, Lyodra hingga Tiara Andini

Penampilan terbarunya pada babak Spektakuler Show 10 menghantarkannya lolos ke banak Top 4 bersama tiga kontestan Indonesian Idol XII lain.

Pada babak Spektakuler Show 10, Salma membawakan lagu berjudul ‘Love Never Felt So Good’ yang sangat populer, milik penyanyi legendaris Michael Jackson.

Salma berhasil mendapat lima standing ovations para juri dan banjir pujian karena membawakan lagu ini dengan perfect dan improvisasi tak biasa.

Para juri menyebutkan seperti sedang nonton konser, karena performanya terbilang keren dengan suara emas dan musikalitas yang tidak diragukan lagi.

Duet kolaborasi Salma dan Judika di babak Spektakuler Show 10 juga memecahkan panggung dengan harmonis dengan membawakan medley tujuh lagu populer Judika.

Diantara lagu yang diwakan ada lagu ‘Aku yang Tersakiti’, Sampai Akhir, Jikalau kau Cinta, Mama Papa Larang, Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik – Baik Saja, Bukan Rayuan Gombal dan ‘Putus atau Terus’.

Mas Anang menyebutkan duet keduanya ngeri, parah, sedang David Bayu berkomentar jika Salma bisa mengimbangi Judika saat berduat.

Baca Juga:Kanji Rumbi dan Bubur Gurih Aceh Hidangan Khas Ramadhan Kota Kelahiran Nabila Taqiyyah Indonesian Idol XII, Cek Resepnya di Sini!Resep Ikan Balado dan Asam Keueng Khas Aceh, Makanan Favorit Nabila Taqiyyah Indonesian Idol XII, Pedasnya Nampol!

Salma Salsabil, mendapat julukan ‘Ratu Trending’ dari netizen karena penampilannya yang kerap trending di YouTube dengan tayangan melebihi satu juta.

Gadis 21 tahun ini juga pernah membawakan lagu Dunia Tipu Tipu milik Yura Yunita dengan versi jazz dan groovy dengan penuh penghayatan.

0 Komentar