Prediksi Bayer Leverkusen vs Union SG di Europa League Jumat 14 April 2023, Statistik, Skor dan Susunan Pemain

Prediksi Bayer Leverkusen vs Union SG
Pertandingan Bayer Leverkusen vs Union SG di Europa League akan berlangsung Jumat 14 April 2023 pukul 02.00 WIB.
0 Komentar

Dengan RB Leipzig yang menempati peringkat keempat hanya unggul lima poin dari Leverkusen dengan tujuh pertandingan tersisa dan pemenang Liga Europa secara otomatis lolos ke babak grup Liga Champions, Alonso akan memiliki keyakinan yang nyata bahwa dia akan terlibat dalam kompetisi yang ia menangkan dua kali sebagai pemain musim depan.

Namun, gelandang tengah Bayern Munchen yang sudah berpindah klub itu akan menjaga para pemainnya dari rasa puas diri apa pun, dengan kemampuan individu lawan mereka jelas lebih unggul daripada rekam jejak klub mereka di panggung besar.

Statistik Union SG

Bagi Union SG, kemajuan mengejutkan mereka ke perempat final kompetisi sekunder Eropa musim ini merupakan perairan yang belum dipetakan bagi klub yang berkompetisi di divisi kedua sepak bola Belgia hanya dua musim lalu.

Baca Juga:Resmi! Lisa Blackpink Duet dengan Taeyang BigBang untuk Album BaruKlarifikasi Yoo Ah In Terjerat Narkoba, Sang Agen Akan Ambil Tindakan Hukum

Dimiliki oleh Tony Bloom, yang juga membantu mengawasi kenaikan Brighton & Hove Albion di piramida sepak bola Inggris dalam beberapa tahun terakhir, Les Unionistes dengan mudah mengalahkan Union Berlin 6-3 secara agregat di babak sebelumnya untuk mempersiapkan pertandingan lain melawan lawan dari Jerman.

Pelatih kepala Karel Geraerts akan sangat sadar bahwa Leverkusen, dalam bentuk mereka saat ini di bawah Alonso, mewakili langkah maju kelas meskipun mereka tertinggal delapan poin dan tiga posisi di belakang Union Berlin di tabel Bundesliga menjelang pertandingan leg pertama.

Setelah mengejar Genk dan berhasil memangkas selisih menjadi hanya dua poin dari pemuncak klasemen Belgian First Division, pelatih berusia 41 tahun itu akan percaya diri secara diam-diam untuk menciptakan kejutan lain selama periode bersejarah klub ini.

Namun demikian, mereka akan perlu bertahan lebih baik dari yang mereka lakukan ketika kebobolan tiga gol di Berlin oleh tim Urs Fischer, dengan pemain seperti Florian Wirtz dan Diaby yang mampu menghancurkan lawan mereka di setiap kesempatan.

Kondisi Pemain Bayer Leverkusen vs Union SG

Leverkusen nampaknya akan kehilangan beberapa pemain. Seperti Kerem Demirbay, Nadiem Amiri, Patrik Schick, Andrey Lunev, dan Charles Aranguiz karena cedera. Sementara Alonso juga akan khawatir atas kondisi Piero Hincapie (pinggul) dan Adam Hlozek (sakit).

0 Komentar