5 Hotel dengan Panorama Eksotis di Garut, Ada Air Panas Alam

5 Hotel dengan Panorama Eksotis di Garut
Pemandangan Gunung dan Hamparan Sawah dari Balkon Santika Hotel Garut. (Instagram: Santika Hotel Garut)
0 Komentar

Selain itu, di Kampung Sampireun Resort & Spa juga tersedia restaurant yang menyajikan beragam makanan mulai dari Nusantara hingga Internasional. Fasilitas lainnya yang bisa kamu nikmati adalah tempat untuk melakukan spa jika kamu merasa lelah saat tiba di sana.

Di tempat ini juga menyediakan tempat untuk melakukan pertemuan, pernikahan, dan juga bulan madu.

  1. Santika Hotel Garut

Hotel yang satu ini berada di Jl. Cipanas Baru, Pananjung, Tarogong Kaler. Di tempat ini kamu bisa menyaksikan pemandangan gunung yang menjulang dan hamparan sawah yang hijau dari balkon kamar.

Baca Juga:4 Hotel di Tasikmalaya yang Bisa Jadi Tempat Nongkrong Sambil Ngabuburit5 Penginapan Termurah di Garut, Mulai dari Rp60 Ribuan dan Berada di Kawasan Strategis

Di sini kamu juga bisa menikmati hidangan tradisional yang ada di Restoran Arundina. Restoran ini juga bisa digunakan untuk menggelar pesta atau acara lainnya dengan kapasitas yang cukup besar, yakni sekitar 102 kursi. Selain itu juga ada menu khas dari Santika Hotel Garut, yaitu Sangu Ngampar, Iga Pasta Dabu-dabu, Domba Korejat,  dan Es Hana’ang.

Hotel Santika Garut juga menyediakan 102 kamar yang terdiri dari berbagai tipe dan fasilitas dengan pilihan view yang menarik tentunya. Jika kamu suka berolahraga bisa memanfaatkan tempat gym dan saat merasa lelah kamu  juga bisa melipir dulu ke tempat spa yang telah tersedia. (*)

0 Komentar