5 Hotel dengan Panorama Eksotis di Garut, Ada Air Panas Alam

5 Hotel dengan Panorama Eksotis di Garut
Pemandangan Gunung dan Hamparan Sawah dari Balkon Santika Hotel Garut. (Instagram: Santika Hotel Garut)
0 Komentar

Lokasinya juga cukup strategis, yakni berada di Jalan Raya Cipanas No. 122 Pananjung, Tarogong Kaler, Garut. Jika dari stasiun Garut, kamu bisa berkendara selama 20 menit untuk bisa sampai di sana. Selain bangunan bungalownya yang unik, warna-warni bunga teratai yang tumbuh di atas balong, dan juga panorama Gunung Guntur yang menakjubkan juga semakin membuat kamu merasa sedang berada di perkampungan yang asri dan menyejukkan.

Jika kamu tertarik untuk menginap di Kampung Sumber Alam, kamu dapat memilih beragam room, villa, dan bungalow yang tentunya akan membuat kamu merasa betah dengan fasilitas yang air hangatnya yang terkesan alami dan arsitektur bangunannya yang unik. Resort ini juga menawarkan harga yang bervariasi mulai dari Rp595.000 hingga Rp6.650.000 untuk satu malam.

  1. Tirtagangga Hot Spring Resort

Hotel yang  berada di kaki Gunung Guntur ini memiliki sumber air panas yang alami. Beberapa fasilitas yaang tersedia di antaranya restarurant dan cafe yang menyajikan beragam menu, sehingga kamu tidak perlu khawatir jika merasa lapar. Di sana juga tersedia ruang meeting dan spa, dan kolam renang air panas, serta yang tak kalah adalah resort ini ramah untuk penyandang disabilitas.

Baca Juga:4 Hotel di Tasikmalaya yang Bisa Jadi Tempat Nongkrong Sambil Ngabuburit5 Penginapan Termurah di Garut, Mulai dari Rp60 Ribuan dan Berada di Kawasan Strategis

Tertarik untuk bermalam di sana? Jika tertarik kamu bisa memilih kamar dengan tipe dan harga yang bervariasi mulai dari Rp580.000 untuk weekday dan Rp800.000 untuk weekend hingga Rp1,28 juta untuk weekday dan Rp1,65juta untuk weekend.

Hal yang menarik dari Kampung Sampireun Resort & Spa adalah bangunannya yang berdiri di atas telaga. Penginapan yang tersedia juga mengusung konsep etnik Sunda yang dikelilingi oleh pohon-pohon. Dengan demikian, saat kamu berkunjung ke sana akan merasakan suasana kampung Sunda yang asri dan alami.

0 Komentar