5 Penginapan Termurah di Garut, Mulai dari Rp60 Ribuan dan Berada di Kawasan Strategis

Penginapan Termurah di Garut
Suasana kolam renang di Nadin Guest House. (Traveloka)
0 Komentar

Meski berbentuk kostan, akan tetapi fasilitas yang tesedia cukup lengkap, seperti TV Kabel yang berada di dalam kamar yang bisa kamu nikmati untuk menonton tayangan favorit dan air pancuran yang tersedia di setiap kamar menciptakan sensasi kesegaran saat membasahi tubuh.

Pondok Kost Aulia juga menyediakan fasilitas area parkir yang ramah bagi penyandang disabilitas, area bebas asap rokok, ruang TV, dan kamu juga bisa mengakses wifi secara gratis.

Jenis kamar berikutnya yang tersedia di penginapan yang berlokasi di Kp. Tajug, Ciawitali, Tarogong Kidul, Kota Garut ini adalah Double Spot On AC dan Spot AC Twin dengan fasilitas yang sama. Khusus untuk kamar Spot AC Twin tersedia satu ranjang twin yang membuat anda lebih leluasa saat berlibur bersama keluarga.

Baca Juga:8 Fakta Joe Alwyn Mantan Pacar Taylor Swift yang Sangat Tertutup Akan Kehidupan PribadinyaTaylor Swift dan Joe Alwyn Putus, Swifties Ungkap Sejumlah Teori Bubarnya Hubungan yang Telah Terjalin Selama 6 Tahun

Jika kamu memesan kamar untuk hari ini melalui situs Traveloka, maka kamu akan mendapatkan diskon sebesar 22 persen. Kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp60.000 untuk dapat menginap di Wisma Lec Syariah.

Lokasi penginapan ini juga cukup strategis, yakni berlokasi di Jalan Lintas Jabar Selatan, Area Pemukiman Mandalakasih, Cibalong, Kota Garut.OYO Permata Papua Guest House dekat dengan berbagai macam fasilitas publik seperti supermarket, minimarket, dan juga toko.

Khusus pemesanan melalui situs Traveloka untuk hari ini, kamu akan mendapatkan potongan harga sebesar 22 persen.

0 Komentar