Taylor Swift dan Joe Alwyn Putus, Swifties Ungkap Sejumlah Teori Bubarnya Hubungan yang Telah Terjalin Selama 6 Tahun

Taylor Swift dan Joe Alwyn putus
Taylor Swift. (Instagram Taylor Swift)
0 Komentar

RADARTASIK.ID – Penyanyi asal Amerika Serikat Taylor Swift dan Joe Alwyn putus. Swifties ungkap sejumlah teori bubarnya hubungan yang telah terjalin selama 6 tahun.

Kabar Taylor Swift dan Joe Alwyn putus mengejutkan para penggemar kedua pasangan yang tak pernah sesumbar mengenai hubungan asmara mereka.

Laporan Taylor Swift dan Joe Alwyn putus membuat para penggemar mulai bertanya-tanya. Mereka ingin tahu kapan hubungan kedua selebritis itu bubar.

Baca Juga:Nilai Investasi Restoran Mewah Pangandaran Capai Rp 15 Miliar, Ini LokasinyaJelang Mudik 2023, Delman di Alun-Alun Singaparna Dilarang Beroperasi

Pinkvilla memberitakan Swifties—sebutan untuk penggemar Taylor Swift—juga mengungkapkan sejumlah teori terkait dengan waktu berakhirnya hubungan mereka. Beberapa dari mereka menduga perubahan setlist lagu dalam  tur dunianya yang bertajuk “The Eras Tours” kemungkinan menjadi periode berakhirnya hubungan asmaranya.

Mereka mencatat bahwa penyanyi berusia 32 tahun tersebut telah menukar lagu Invisible Strings dari album Folklore yang biasa ia nyanyikan ke lagu The 1 pada 31 Maret 2023 saat menggelar turnya di Arlington, Texas, Amerika Serikat.

Kapan Taylor Swift dan Joe Alwyn Putus?

Jika perubahan setlist lagu dalam The Eras Tours jadi dasar sebagai periode berakhirnya hubungan mereka, maka Swifties percaya bahwa perpisahan itu terjadi antara tanggal 25 Maret sesuai dengan terakhir kali Swift membawakan lagu Invisible Strings dan 31 Maret 2023.

Invisible Strings sendiri bercerita mengenai ikatan tak telihat yang mengikat dua orang manusia. Selain itu, lagu ini diyakini oleh sejumlah pihak diciptakan untuk Joe Alwyn. Namun, sebagian lain beranggapan bahwa lagu tersebut merupakan sindiran untuk mantan kekasihnya, Joe Jonas. Sementara lagu The 1 menceritakan tentang kehilangan cinta dari seseorang yang telah dianggap sebagai belahan jiwa.

Atas dasar tersebut Swifties meyakini bahwa perubahan lagu dalam gelaran konser yang menjadi bagian dari The Eras Tour terkait dengan hubungan asmaranya dengan sang kekasih, Joe Alwyn yang telah berakhir.

Teori lainnya adalah hadirnya Selena Gomez bersama saudara perempuannya, Gracie pada tanggal 1 April dalam konser Swift.

Para fans meyakini kehadiran Selena Gomez tersebut untuk memberikan dukungan. Baik secara moral maupun emosional terhadap Taylor Swift.

0 Komentar