Man City vs Bayern Munchen: Kenangan Pedih Pep Guardiola Lawan Thomas Tuchel di Liga Champions

Man City vs Bayern Munchen
Ekspresi Pep Guardiola saat Man City mengalahkan Southampton 4-1 di Premier League pada Sabtu 8 April 2023. (Twitter Manchester City)
0 Komentar

”Kedua (Tuchel dan Nagelsmann) sangat kreatif dengan cara mereka bermain. Kami melihat dengan Tuchel, mungkin mereka akan melakukan sesuatu yang baru besok. Kami akan mencoba mencari tahu kualitas yang mereka miliki di semua lini,” ungkap Pep Guardiola.

”Sulit untuk bermain melawan Bayern dengan Nagelsmann dan dengan Tuchel. Kami tidak terlalu memperhatikan, kami akan fokus pada apa yang harus ditingkatkan untuk bermain dengan baik besok,” ucap Pep Guardiola.

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, kembali menegaskan keinginannya untuk membawa timnya meraih kemenangan di Liga Champions, dan dia percaya bahwa timnya harus ”sempurna” untuk mengalahkan Bayern dalam 2 pertandingan.

Baca Juga:Rekor Erling Haaland Lawan Bayern Munchen, Tajam Tapi Apes, Man City Manfaatkan Sihir Etihad di Liga ChampionsPrediksi Real Madrid vs Chelsea di Liga Champions Kamis 13 April 2023, Statistik, Skor dan Susunan Pemain

”Ini adalah kehormatan bisa bermain melawan klub elite seperti Bayern Munchen. Saya senang bisa berada di sini,” kata Guardiola.

”Itu bukanlah sesuatu yang dipandang sebelah mata. Anda harus pantas mendapatkannya, anda harus bermain dengan baik dan mencoba memenangkan pertandingan besok,” tuturnya jelang pertandingan Man City vs Bayern Munchen.

”Kami sudah mencoba musim lalu, kami mencoba dua musim yang lalu, kami mencoba tiga musim yang lalu. Setiap musim kami mencobanya. Namun, ada tim-tim yang juga bagus. Mereka juga ingin memenangkannya,” tutur Pep Guardiola.

Ambisi Pep Guardiola di Liga Champions

”Ambisi saya adalah bisa berada di sini lagi, itu adalah impian saya, bisa merasakan lagi dan bermain di kompetisi Liga Champions. Kami ingin mencoba seperti yang selalu kami lakukan, tapi itu tidak berarti kami akan menang,” ungkap Pep Guardiola.

Guardiola melanjutkan, ”Jack Nicklaus, berapa banyak major yang dimenangkannya dalam 30 atau 40 tahun sebagai pemain golf? Empat setahun, jadi 120. Berapa yang dia menangkan? 18? Wow! Dia kalah lebih sering daripada menang. Itu adalah olahraga. Sepak bola, bola basket. Michael Jordan memiliki enam gelar NBA dalam 16 musim, ia kalah lebih sering daripada menang. Pertandingan-pertandingan ini sangat sulit.”

0 Komentar