Prof Deddy Mulyana Nilai Buku-Buku Dr Aqua Dwipayana Bukti Nyata Hadis Nabi tentang Kekuatan Silaturahim

Prof Deddy Mulyana Nilai Buku-Buku Dr Aqua Dwipayana Bukti Nyata Hadis Nabi tentang Kekuatan Silaturahim
Prof Deddy Mulyana menyerahkan buku terbarunya berjudul ”Absurditas Komunikasi: Membumikan Konsep dan Teori Komunikasi Secara Populer” kepada Dr Aqua Dwipayana. (Istimewa for radartasik.id)
0 Komentar

”Aqua, tulisan dan foto yang besar itu merupakan apresiasi dari saya atas kiprah Anda selama ini,” demikian Prof Deddy Mulyana menyampaikan kepada Dr Aqua Dwipayana pada sebuah kesempatan beberapa waktu lalu.

”Anda secara konsisten selama puluhan tahun melaksanakan silaturahim ke semua kalangan tanpa pamrih,” lanjut Prof Deddy Mulyana kepada Dr Aqua Dwipayana.

Dr Aqua Dwipayana merasa terhormat karena ditulis khusus di buku terbaru karya Prof Deddy Mulyana yang berjudul ”Absurditas Komunikasi: Membumikan Konsep dan Teori Komunikasi Secara Populer”.

Baca Juga:Prediksi Barcelona vs Girona di Liga Spanyol Selasa 11 April 2023, Statistik, Skor dan Susunan Pemain10 Resep Masakan Khas Lebaran yang Wajib Dicoba di Rumah

Hal itu adalah kejutan menyenangkan dari promotor utamanya saat mengambil program doktoral di Fikom Unpad tersebut.

Sebelumnya Prof Deddy Mulyana tidak menginformasikan kepada Dr Aqua Dwipayana tentang itu. Bapak dua anak tersebut sengaja melakukan hal itu untuk memberikan kejutan menyenangkan.

”Aqua, saya sengaja sebelumnya tidak memberitahu Anda. Itu sebagai kejutan dan hadiah ulang tahun dari saya buat Anda,” tutur Prof Deddy Mulyana.

Sebagai dosennya, Prof Deddy Mulyana rupanya sering mengamati beragam aktivitas Dr Aqua Dwipayana. Dengan begitu padat jadwalnya, bapak dari Alira Vania Putri Dwipayana dan Savero Karamiveta Dwipayana itu, selalu diingatkan agar menjaga kesehatannya. Jangan terlalu asyik dengan kegiatannya.

Mengawali tulisannya tentang Dr Aqua Dwipayana, Prof Deddy Mulyana menulis, ”Siapa sangka bahwa buku The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi karya Aqua Dwipayana, seorang doktor lulusan Universitas Padjadjaran, akan menjadi super best seller.”

”Sejak terbit tahun 2016, tirasnya telah menembus 170.000 eksemplar. Ini satu dari dua buku Aqua yang saya beri Kata Pengantar,” lanjutnya.

”Buku satunya lagi adalah ‘Humanisme Menembus Batas: Kisah Inspiratif Persahabatan Aqua Dwipayana-Ventje Suardana’. Terbit tahun 2020, penjualannya telah menembus 65.000 eksemplar,” tambahnya.

Baca Juga:Prediksi Kayserispor vs Umraniyespor di Liga Turki Senin 10 April 2023, Statistik, Skor dan Susunan PemainMenikmati Malam Ramadan di Casablanca Maroko: Spiritualitas, Kegembiraan, dan Kebudayaan

”Meski demikian, bukan Kata Pengantar saya yang membuat kedua buku itu laris manis. Lalu apa rahasianya? Kedua buku itu memang bagus. Namun faktor terpenting mengapa kedua buku itu laku adalah silaturahim, yang dalam bahasa Indonesia disebut silaturahmi,” tulisnya.

0 Komentar