3 Posisi Tidur yang Baik Bagi Tubuh, Kamu Suka yang Mana?

Posisi Tidur Terbaik
Ilustrasi/wikitree
0 Komentar

RADATTASIK.ID – Tidak semua posisi tidur cocok untuk Anda! Setiap orang tidur dengan cara yang berbeda. Ada banyak posisi tidur yang berbeda. Beberapa orang tidur miring pada kasur udara. Sementara yang lain tidur telentang pada kasur yang keras. Lagi pula, kita semua memiliki posisi tidur. Dan kita menghabiskan sepertiga hidup kita untuk tidur.

Tapi apa postur terbaik untuk tidur ?

Kesehatan

Tidur penting bagi tubuh dan pikiran. Ini juga mengisi ulang hidup Anda. Karena itu, jika Anda kurang tidur, Anda akan mendapatkan hasil yang buruk. Ingatan Anda mungkin memburuk, konsentrasi Anda mungkin buruk, waktu reaksi Anda mungkin lambat, penilaian Anda mungkin terganggu, dan kondisi emosi atau fisik Anda mungkin terganggu .

Istirahat

Anda harus memastikan bahwa Anda tidur setidaknya 6 jam setiap hari. Penelitian telah menunjukkan bahwa tidur kurang dari enam jam sama tidak sehatnya dengan tidak tidur semalaman. Tidak apa – apa hal ini terjadi, tetapi jika Anda tidak cukup tidur selama beberapa minggu, Anda akan melihat perbedaan nyata pada tubuh dan pikiran Anda. Anda mungkin berpikir bahwa semuanya baik-baik saja meskipun Anda tidak bisa tidur, tetapi itu tidak benar.

Jika Anda tidur telentang

Baca Juga:Ketenaran Lisa BLACKPINK Memang Gak Ada ObatInfinix Smart 7: Ponsel Murah 1 Jutaan dengan RAM 4/64GB

Apakah Anda tidur telentang ? Jika demikian, saya senang Anda melakukannya. Karena ini adalah postur paling sehat. Tidur telentang baik untuk tulang belakang dan meluruskannya. Posisi ini menyebabkan nyeri yang sangat sedikit pada otot punggung dan leher. Selain itu, postur ini baik untuk kulit Anda. Kerutan dan flek di wajah tidak muncul secepat saat Anda tidur miring atau tengkurap. Dan Pose ini bagus untuk wanita.

Pada kaim wanita, tidur telentang dapat mencegah payudara kendur dan keriput. Satu-satunya sisi buruk dari posisi tidur telentang adalah dapat membuat dengkuran anda menjadi lebih buruk.

0 Komentar