Peduli Almamater, SGN 90 Santuni Siswa Yatim Piatu SMPN 4 Tasikmalaya

SGN 90
KOMPAK. Pengurus SGN 90 bersama siswa SMPN 4 Kota Tasikmalaya, dan Kepala SMPN 4 Kota Tasikmalaya Dr Eman Suhaeman MPd menjalin silaturahmi dan santunan dalam rangka Safari Ramadan SGN 90, Rabu (5/4/2023). (Fatkhur Rizqi/Radar Tasikmalaya)
0 Komentar

Kepala SMPN 4 Kota Tasikmalaya Dr Eman Suhaeman MPd menyambut baik kedatangan para alumni SMPN 4 Kota Tasikmalaya, khusus SGN 90. Karena dapat membawa angin segar bagi siswa-siswa masih belajar di sini.

“Kedatangan alumni saya turut berbahagia, karena dapat nilai silaturahmi sekaligus kepedulian kepada anak-anak,” ujarnya.

Dengan harapan, adanya alumni SGN 90 dapat memberikan stimulus sebagai motivasi kepada siswa untuk  menatap masa depan yang lebih baik. “Orang yang sukses adalah bukan yang santai. Tentunya mesti tekun kerja keras seperti para alumni SMPN 4 Kota Tasikmalaya ini,” katanya.

Baca Juga:5 Hotel Berbintang di Tasikmalaya yang Paling DiminatiSiswa SMK Arrohmah Belajar Berbagi di Momen Ramadan

Selain itu, ia pun mengapresiasi kepada ikatan alumni di SMPN 4 Kota Tasikmalaya yang kompak dan solid.  “Karena selama menjadi kepala sekolah hanya di sini untuk angkatan alumni SMPN 4 yang memang paling luar biasa,” ujarnya. (riz)

0 Komentar