Plaza Asia Geliatkan Ekonomi

Plaza Asia Geliatkan Ekonomi
BANGGA. Manager Marketing Plaza Asia Lucy Sosilawaty menerima penghargaan dari Penjabat Wali Kota Tasikmalaya Dr Cheka Virgowansyah SSTP ME saat Forum Bisnis dan Investasi di Hotel Santika, Selasa (20/12/2022). Foto: Istimewa
0 Komentar

TASIK, RADSIK – PT Asia Sanprima Jaya (Plaza Asia) meraih penghargaan terbaik 1 kategori Perusahaan Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) Non UMK dengan Nilai Investasi Tertinggi dalam Forum Bisnis dan Investasi di Ballroom Hotel Santika Tasikmalaya, Selasa (20/12/2022).

Dalam forum tersebut Pemkot Tasikmalaya melalui Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Tasikmalaya memberikan apresiasi dan penghargaan kepada komponen masyarakat. Khususnya pelaku usaha dan investor, atas peran aktif mereka dalam meningkatkan aktivitas usaha di Kota Tasikmalaya.

[membersonly display=”Baca selengkapnya, khusus pelanggan Epaper silakan klik” linkto=”https://radartasik.id/in” linktext=”Login”]

Baca Juga:Eye Soul, Kacamata Stylish dan BerkualitasAncaman Gocapan

“Kami bangga karena Plaza Asia meraih 2 piagam penghargaan dalam ajang bergengsi tersebut. Selain mendapat terbaik 1, juga mendapat penghargaan terbaik 3 kategori Perusahaan Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) UMK Bidang Pariwisata Terbaik Pelaporan LKPM yang diperuntukan Teejay Waterpark,” ujar Manager Marketing Plaza Asia Lucy Sosilawaty kepada Radar, Rabu (21/12/2022).

Selain itu, tenant Plaza Asia juga turut menerima penghargaan seperti Pizza Hut, MCD dan Gokana Racha. “Dengan penghargaan ini berarti kontribusi Plaza Asia dalam menggeliatkan ekonomi daerah diakui,” ujarnya.

Lucy menjelaskan, selama ini Plaza Asia sebagai mal terbesar di Priangan Timur mampu mendapatkan banyak investor besar, menyerap ribuan tenaga kerja dan perputaran uangnya besar. “Mudah-mudahan penghargaan ini menjadi satu tolok ukur bagi perusahaan lain untuk sama-sama membangun perekonomian Kota Tasikmalaya,” harapnya.

Penghargaan ini juga menjadi trigger untuk menatap 2023 lebih optimis. “Di era pemulihan ekonomi pascapandemi ini kita harus lebih bekerja keras, sinergi dan kolaborasi,” ujarnya.

Selain itu, Plaza Asia juga menerima penghargaan dari Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya karena telah berkontribusi dalam memfasilitasi kegiatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kota Tasikmalaya tahun 2021-2022.

“Sejak 2021 Plaza Asia memfasilitas gerai vaksinasi hingga saat ini,” katanya. Hal ini sebagai upaya untuk pemulihan ekonomi di bidang kesehatan. Mal sebagai tempat yang strategis dalam menjangkau masyarakat untuk ikut vaksinasi. (na)

[/membersonly]

Belum berlangganan Epaper? Silakan klik Daftar!

 

0 Komentar