Kemenkeu Priatim Perkuat Sinergi

Kemenkeu Priatim Perkuat Sinergi
Kasubag Umum dan Kepatuhan Internal KPP Pratama Tasikmalaya Arifin Budinugroho SE MSi (tengah) foto bersama pemenang Tasik Archery Competition 2022 di KPP Pratama Tasikmalaya, Selasa (20/12/2022). Foto: Lisna Wati / Radar Tasikmalaya
0 Komentar

Ketua Komunitas Panahan Pajak (Kompak) Tasikmalaya Jimmi Budi Mulia mengatakan, Tasik Archery Competition 2022 disambut antusias oleh insan Kemenkeu Priangan Timur, terlebih di KPP Pratama Tasikmalaya ada komunitas olahraga memanah yakni Kompak.

“Selain menjalin sinergi dan sportivitas, lomba ini untuk menyaring bibit-bibit unggul atlet panahan untuk bisa berlaga di event provinsi maupun nasional,” katanya.

Ia menjelaskan, di lingkup Direktorat Jenderal Pajak (DJP) ada event tahunan lomba memanah sehingga diharapkan kompetisi lingkup Kemenkeu Priatim ini bisa makin mengibarkan bendera Kompak Priatim di Jabar maupun nasional.

Baca Juga:Hak dan Kewajiban Badan Ad Hoc Harus JelasPengamanan Nataru Antisipasi Covid-19

“Tasik Archery Competition 2022 ini dibagi menjadi dua kategori yakni putra dan puteri. Kompetisi berjalan lancar dan sportif,” ujarnya.

Juara 1 kategori Putera dimenangkan oleh Amran Hendriansyah dari KPP Pratama Tasikmalaya, adapun juara 1 kategori puteri dimenangkan oleh Eva Fauziah dari KPP Pratama Garut.  Hadiahnya berupa uang tunai dan apparel.

“Semoga dengan Tasik Archery Competition 2022 Kemenkeu Priatim semakin kompak dan berimbas pada peningkatan kinerja dan pelayanan pada masyarakat,” pungkasnya. (na/adv)

[/membersonly]

Belum berlangganan Epaper? Silakan klik Daftar!

 

Laman:

1 2
0 Komentar