Serunya Dinner Ala Angkringan di Favehotel

Serunya Dinner Ala Angkringan di Favehotel
MAKAN MALAM. Suasana makan malam dengan konsep angkringan di Line Coffee Shop favehotel Tasikmalaya, Sabtu malam (15/10/2022). Foto: Lisna Wati / Radar Tasikmalaya
0 Komentar

TASIK, RADSIK – Favehotel Tasikmalaya menghadirkan event spesial De’angkringan untuk menemani malam Minggu para tamu di Line Coffee Shop, Sabtu malam (15/10/2022).

Restaurant and Banquet Manager favehotel Tasikmalaya Agung Mohamad Johari mengatakan, pihaknya memilih tema angkringan karena merupakan konsep kuliner kaki lima yang banyak digemari masyarakat.

[membersonly display=”Baca selengkapnya, khusus pelanggan Epaper silakan klik” linkto=”https://radartasik.id/in” linktext=”Login”]

Baca Juga:Unsil Dampingi UMKM Miliki Sertifikasi HalalJadi Pembicara yang Inspiratif di Miracle

“Kami menawarkan konsep De’angkringan dengan sajian kuliner khas namun dinikmati di tempat hotel berbintang sehingga lebih nyaman dan ekslusif,” katanya.

Menunya khas angkringan yakni ayam bakar, sate telor puyuh, sate usus, sate jando, sate ati ampela, tempe bakar, lotek, lalapan, nasi bakar, nasi goreng seafood, spageti bumbu rica-rica.

Ada juga menu steambot, mie ayam, soto rawon dan aneka makanan lainnya. “Dessert-nya pun tradisional ada aneka jajanan pasar, aneka kukusan, es dawet. Minuman tradisionalnya pun ada wedang jahe, bajigur, bir pletok,” katanya.

Dengan harga Rp 85 ribu, sambungnya, tamu bisa menikmati semua menu yang tersedia dengan konsep all you can eat. “Selain menunya spesial, suasananya pun asyik karena ada live music,” ujarnya.

Tak heran dengan keistimewaan yang ditawarkan, banyak tamu yang reservasi pada event De’angkringan ini. “Kita segmentasinya semua kalangan, ada keluarga, milenial dan lain-lain. Event De’angkringan ini disambut antusias,” katanya. Makanya, kata ia, rencananya akan digelar secara rutin sebulan sekali.

“Melalui event ini kami ingin menggaet tamu dari luar untuk menikmati sajian menu spesial tiap bulannya. Kita lihat situasi, kalau memungkinkan kita gelar sebulan dua kali,” katanya.

Dengan event De’angkringan ini pihaknya berharap favehotel semakin dikenal masyarakat luas. Jadi yang menikmati menu spesial di favehotel itu bukan hanya yang menginap, tapi bisa semua kalangan.

Baca Juga:Lomba APKKarier Teddy

“Kita juga ingin mematahkan anggapan bahwa makan di hotel itu mahal. Ternyata hanya dengan Rp 85 ribu bisa makan sepuasnya, menikmati live music dan experience tak terlupakan. Kami optimis dengan harga yang kita tawarkan bisa menjangkau lebih banyak tamu,” katanya. (na)

0 Komentar