Semakin Dekat dengan Cake Lover Priatim

Semakin Dekat dengan Cake Lover Priatim
PERESMIAN. CEO Mount Scopus Group Edison Manalu gunting pita meresmikan store The Harvest ke-77 di Kota Tasikmalaya, Jumat (14/10/2022). foto: Lisna Wati / Radar Tasikmalaya
0 Komentar

Belum lagi, jelas dia, domestik konsumsi di Indonesia secara over all pertumbuhannya masih bagus.  “Oleh karena itu sepanjang kita running refund dengan kualitas bagus, saya rasa tak ada alasan untuk kita tidak bertumbuh serta berkembang di secondary city atau di thirty city,” jelasnya.

Ia mengatakan, menu best seller di The Harvest itu sebenarnya ada 8 kategori. Tapi yang paling dikenal luas itu adalah cake-nya. “Kalau di cake ini yang nomor satunya adalah triple chocolate. Lalu choco devil yaitu cake rasa coklat yang enak, tak lengket dan berasal dari coklat terbaik,” tukasnya.

Kemudian, ada juga signature cake yang booming ketika pandemi Covid-19 kemarin. Jadi cukup beli 1 cake ada 4 rasa. Untuk strategi ke depan hadir di Kota Tasik ini pihaknya telah menyiapkan program nasional secara online dan offline.

Baca Juga:Lima Parpol Diverfikasi FaktualTaman Pesona Terus Dipercantik

Online bisa dikunjungi di website kita, aplikasi kita, call center atau website belanja online shop lainnya seperti Tokopedia, Gojek dan lainnya. Nah harga di online kita dan di toko itu sama ya. Tak berbeda,” katanya.

Selain itu di Kota Tasik pihaknya mengutamakan program LSM yaitu Local, Store, Marketing. Yaitu  bagaimana merangkul komunitas yang sedang dipelajari karena baru sebulan hadir di Kota Tasik. “Seperti junior cheff yang mengundang para pelajar TK dan SD belajar membuat cake dan lain sebagainya,” pungkasnya. (Red)

[/membersonly]

Belum berlangganan Epaper? Silakan klik Daftar!

Laman:

1 2
0 Komentar