Semakin Dekat dengan Cake Lover Priatim

Semakin Dekat dengan Cake Lover Priatim
PERESMIAN. CEO Mount Scopus Group Edison Manalu gunting pita meresmikan store The Harvest ke-77 di Kota Tasikmalaya, Jumat (14/10/2022). foto: Lisna Wati / Radar Tasikmalaya
0 Komentar

The Harvest Hadir di Kota Tasikmalaya

TASIK, RADSIK – The Harvest adalah brand pionir di bidang pastry and bakery di Indonesia yang didirikan pada 2004 lalu. The Harvest dianggap sebagai toko roti dan kue kering dengan gaya Eropa terbesar di Indonesia saat ini.

Tak hanya menjual aneka roti dan kue sederhana, ada juga cake yang lezat dengan beragam bentuk yang unik dengan harga disesuaikan per potong atau per loyang.

[membersonly display=”Baca selengkapnya, khusus pelanggan Epaper silakan klik” linkto=”https://radartasik.id/in” linktext=”Login”]

Baca Juga:Lima Parpol Diverfikasi FaktualTaman Pesona Terus Dipercantik

Sebulan lalu store The Harvest ke-77 hadir di Kota Tasikmalaya. Jumat (14/10/2022), store yang berada di Jalan HZ Mustofa, Cihideung Kota Tasikmalaya tersebut diresmikan.

Chief Executive Officer (CEO) Mount Scopus Group Edison Manalu mengatakan, The Harvest hadir di Kota Tasikmalaya melewati beberapa pertimbangan.

“Yaitu kecukupan populasi. Lalu PDRB (Produk Domestic Regional Bruto). Jadi PDRB-nya berapa? Dan hal lainnya adalah life style. Jadi gaya hidup yang sudah ada di kota tersebut,” paparnya usai peresmian.

Kota Tasikmalaya, kata ia, memenuhi tiga kriteria tersebut. Secara populasi sudah sangat cukup. Ditambah lagi Kota Tasikmalaya di tengah daerah pendukung lainnya seperti Banjar, Ciamis, Pangandaran. “Jadi paling tidak hal itu memberikan daya tarik. Artinya konsumen bisa datang juga dari daerah atau kota pendukung itu,” terangnya.

Sedangkan dari sisi PDRB, beber dia, sebenarnya kalau dilihat banyak yang bilang daerah Banjar lebih maju segala macamnya dari Kota Tasikmalaya. “Tapi kenyataan di lapangan membuktikan Kota Tasik ini lebih colour full di dalam menghadirkan pertumbuhan ekonomi,” bebernya.

Buktinya sudah banyak brand-brand besar masuk. Seperti Ace Hardware, Informa, Hokben, Starbucks dan lainnya. “Brand ini tak main-main. Mereka adalah merek-merek besar yang kalau mau masuk ke suatu tempat melakukan riset dulu secara detail,” tegasnya.

Dia menambahkan, dari sisi life style karena tak diragukan lagi ada brand-brand nasional dan internasional yang masuk ke Kota Tasik.

Baca Juga:Optimalkan Gerak Motorik AnakKegiatan Pengelolaan Kelas dan Lingkungan Sekolah untuk Keberhasilah Pembelajaran

“Ya kalau pembeli bisa duduk ngopi dengan harga Rp 35 ribu di Starbucks, ga mungkin tak bisa effort cake-nya The Harvest. Itu pertimbangannya,” tambahnya.

0 Komentar