Pakai HNI, Bermanfaat Juga Dapat Bonus

Pakai HNI, Bermanfaat Juga Dapat Bonus
0 Komentar

TASIK, RADSIK – Halal Network International (HNI) Cabang Tasikmalaya mengadakan Seminar Peluang Usaha Produk Muslim HNI Halal Mart, Minggu (9/10/2022). Kegiatan itu digelar di PKBM Ibnu Hambal Kampung Cimipir Desa Pakemitan Kecamatan Cikatomas Kabupaten Tasikmalaya.

Seminar tersebut diisi narasumber Dede Suherman SP, MP, Leader HNI Tasikmalaya. Dia telah berkecimpung di HNI selama lebih dari tiga tahun yang saat ini menjabat sebagai Gold Executif Direktur (GED). Dalam pemaparannya, Dede Suherman menyampaikan pentingnya umat Islam mengonsumsi produk-produk yang halal.

Dia menyebut, produk-produk HNI selain halal juga milik muslim dan perusahaannya asli dari Indonesia. “Sebagai bangsa Indonesia kita harus bangga menggunakan produk HNI yang merupakan produk dalam negeri karya anak bangsa. Tujuan HNI adalah memberdayakan keluarga muslim dari bidang kesehatan dan ekonomi, sehingga tercipta pengusaha-pengusaha muslim dan memperkuat ekonomi umat Islam,” paparnya.

Baca Juga:BNN Masih ”Ompong”Wadah Menunjukkan Kreativitas

[membersonly display=”Baca selengkapnya, khusus pelanggan Epaper silakan klik” linkto=”https://radartasik.id/in” linktext=”Login”]

Pada acara tersebut juga menampilkan testimoni beberapa peserta yang telah menggunakan produk-produk HNI. Semuanya berkomentar positif. Banyak manfaat yang diperoleh setelah menggunakan produk HNI. Selain memperoleh manfaat dari produk-produknya juga mendapat bonus belanja.

Seperti yang disampaikan Ai Neni Budianti (35), guru PAUD Al Ihsan Kampung Citeureup Desa Pakemitan Kecamatan Cikatomas. Setelah bergabung dengan HNI, dia mengaku memindahkan belanja kebutuhan rumah tangganya ke HNI untuk dipakai dan sebagian dijual ke teman-temannya. Selain mendapat bonus belanja dari HNI, juga mendapatkan keuntungan dari penjualan produk HNI. Hasilnya bisa untuk menambah biaya kebutuhan rumah tangganya.

Dalam acara tersebut juga ditampilkan demo produk HNI yang disampaikan para leader HNI, seperti produk HNI Health untuk menetralisir kimia dalam tubuh dan penggunaan detergent green wash untuk mencuci yang ramah lingkungan serta obat balur ajaib MHS untuk P3K.

Para peserta sangat antusias dan menyampaikan terima kasih atas seminar peluang usaha produk muslim HNI Halal Mart yang telah memberikan informasi tentang pentingnya produk halal dan peluang usahanya. Dan saat itu juga banyak peserta yang bergabung dengan HNI membuat kartu diskon untuk menjadi anggota sekaligus distributor produk HNI. (rls)

0 Komentar