Sebagai contoh, customer service dan teller diberikan pelatihan dan pendidikan untuk membentuk kemampuan baru dengan menjadi General Banker agar dapat dengan fasih menjelaskan fitur atau fasilitas di Smart Branch by Mandiri.
“Ke depan, Bank Mandiri akan terus melakukan perekrutan talenta-talenta muda yang diharapkan dapat mendukung pengembangan bisnis Bank Mandiri, terutama dalam mendukung transformasi digital. Dengan meningkatnya aktivitas bisnis dengan tetap secara konsisten memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, tentunya diperlukan kapasitas SDM yang cukup dengan kapabilitas yang relevan” pungkasnya.
Khusus di Jawa Barat sendiri saat ini telah tersebar sebanyak 17 Smart Branch yang terdiri dari 15 Smart Branch di Area Bandung Raya, 1 Smart Branch di Tasikmalaya dan 1 Smart Branch di Cirebon.
Baca Juga:Gerakan Membaca Buku Tiap JumatSatreskrim Selidiki Kejadian Amuk Massa Terhadap Sopir Pikap
“Untuk itu kami mengajak nasabah kami khususnya di Tasikmalaya dan Priangan Timur untuk memanfaatkan keberadaan cabang digital ini yaitu di KC Tasikmalaya Otto Iskandardinata dalam mendapatkan akses layanan perbankan modern ala Bank Mandiri serta merasakan experience layanan yang lebih cepat, mudah, aman dan paperless,” Imbuh Nana. (rls/adv)
[/membersonly]
Belum berlangganan Epaper? Silakan klik Daftar!