Heri menegaskan, Telkom terus menjunjung customer focus value sebagai penyedia layanan telekomunikasi di Indonesia. Sehingga Telkom sangat mendukung sepenuhnya atas peran-peran penting layanan masyarakat seperti Damkar Kecamatan Banjarsari maupun instansi-instansi lainnya.
“Kami mohon maaf kepada semua pihak, masyarakat Banjarsari dan sekitarnya yang sudah terganggu atas kejadian ini. Semoga kejadian ini menjadi pelajaran berharga bagi kita bersama agar tidak terulang lagi di kemudian hari,” paparnya.
Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu untuk klarifikasi, baik Drs Dedi Iwa Saputra sebagai Kepala Camat Banjarsari, seluruh karyawan dari Kecamatan Banjarsari, dan Damkar mengenai kejadian ini sehingga dapat menemukan jalan keluar yang terbaik.
Baca Juga:Ulama Banjar Sepakat Dukung Supriana Maju Pilkada30 Tahun Sudah Jadi Pelayan Publik, Ivan Dicksan Ingin Kota Tasik Lebih Nyaman!
“Telkom sebagai perusahaan publik, senantiasa menghormati hukum dan perundangan yang berlaku dengan memegang teguh transparansi dan prinsip tata kelola perusahaan yang baik,” pungkasnya. (isr)