Akhiri Kekalahan

BANTU TIM. Roberto Firmino membantu Liverpool mendapatkan gol kedua setelah tendangannya dibelokkan bek Sheffield United, Kean Bryan, yang tercatat sebagai gol bunuh diri di Bramall Lane, Senin (1/3/2021) dini hari WIB.

SHEFFIELD – Liverpool mengakhiri empat kekalahan berturut-turut di Liga Premier dengan kemenangan 2-0 atas klub terbawah Sheffield United di Bramall Lane, Senin (1/3/2021) dini hari WIB. Tambahan tiga poin itu mengantarkan harapan bagi The Reds, yang tertahan di peringkat keenam, masuk ke empat besar.

Empat dari lima tim di atas Liverpool gagal menang akhir pekan ini, memberi tim Jurgen Klopp kesempatan sempurna untuk menaklukkan tim paling bawah Liga Premier itu.

Tampaknya ini bisa menjadi malam yang membuat frustrasi bagi Liverpool ketika Aaron Ramsdale melakukan serangkaian penyelamatan luar biasa di babak pertama.

Ozan Kabak dipasangkan dengan Nat Phillips untuk kemitraan bek tengah ke-14 Liverpool yang berbeda di liga musim ini menguasai bola di gawangnya sendiri, tetapi Oli McBurnie dihukum karena offside.

Baca selengkapnya/berlangganan , disini

Be the first to comment on "Akhiri Kekalahan"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


%d blogger menyukai ini: