MAMGUNREJA, RADSIK – Ratusan peserta dari Kota/Kabupaten Tasikmalaya mendaftarkan diri untuk mengikuti seleki pemain yang diselenggarakan Persitas dalam menghadapi Liga 3 PSSI. Seleksi dilaksanakan di Stadion Raden Adipati Aria Wirawangsa Mangunreja, kemarin.

Pelatih Persitas E Nurdin mengatakan, dari Kota/Kabupaten Tasikmalaya hingga luar daerah yang tercatat mendaftar melalui google form itu ada sekitar 787 orang. Namun, yang hadir belum tentu semuanya. “Untuk hari ini kita mulai melakukan seleksi, ada kisaran 250 peserta dari Kabupaten/Kota Tasikmalaya. Untuk hari Sabtu jadwal seleksi luar daerah. Dan hari Minggu nanti seleksi akhirnya menentukan pemain yang layak gabung di Persitas,” ujarnya kepada Radar, Jumat (5/8/2022).

Nurdin mengungkapkan, para peserta yang ikut seleksi ini merupakan kelahiran tahun 2000-2004. Seleksi hari ini hanya gym saja, menilai kemampuan para peserta. Sebab, tidak ada waktu lagi menghadapi ke pertandingan sebenarnya. Rencananya tanggal 27 Agustus sudah digelar Liga 3.

Baca selengkapnya, khusus pelanggan Epaper silakan klik, Login

Belum berlangganan Epaper? Silakan klik Daftar!

%d blogger menyukai ini: