Contact Center PLN Borong 8 Penghargaan di Tingkat Asia Pasifik, Lanjut ke Tingkat Global

Contact Center PLN 123
Contact Center (CC) PT PLN (Persero) 123 berhasil meraih 8 penghargaan pada ajang Global Contact Center World Awards (GCCWA) 2023 tingkat Asia Pasifik. (PLN for Radartasik.id)
0 Komentar

JAKARTA, RADARTASIK.ID – Contact Center PLN 123 berhasil meraih 8 penghargaan pada ajang Global Contact Center World Awards (GCCWA) 2023 tingkat Asia Pasifik. Keberhasilan ini sebagai bukti komitmen PT PLN (Persero) untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan.

Di ajang bergengsi yang diikuti 80 negara dan lebih dari 2.000 peserta tersebut Contact Center PLN 123 menyabet 8 medali penghargaan yang terdiri dari 4 Gold, 3 Silver, dan 1 Bronze.

Event bertajuk ”The Best Contact Center Asia Pacific” merupakan tahun ketiga Contact Center PLN 123 mengikuti kompetisi serupa di mana pada 2022 CC PLN 123 berhasil meraih 5 penghargaan dan pada 2021 meraih 3 penghargaan.

Baca Juga:Igornas Kota Tasikmalaya Bangun Sinergitas Lewat Mini SoccerPLN Kelola FABA Hingga 1,45 Juta Ton, Dimanfaatkan Warga Jadi Tanggul Laut hingga Material Batako

Direktur Utama PT PLN Darmawan Prasodjo menerangkan penghargaan tersebut merupakan bukti keberhasilan transformasi PLN yang dilakukan beberapa tahun ke belakang.

Menurut Darmawan Prasodjo, keikutsertaan PLN dalam kompetisi tersebut bertujuan mendapatkan pengetahuan dan pengalaman agar ke depannya Contact Center PLN 123 dapat lebih baik lagi dalam melayani pelanggan.

”Alhamdulillah ini merupakan langkah nyata PLN menuju World Class Company,” ujarnya dalam rilis yang diterima Radartasik.id pada Selasa 1 Agustus 2023.

Darmawan Prasodjo ingin Contact Center PLN 123 bisa memperoleh exposure berskala internasional dan networking dalam melakukan benchmark kepada industri lainnya.

Darmawan Prasodjo juga berharap, 8 penghargaan The Best Contact Center Asia Pacific tidak serta merta membuat Contact Center PLN 123 puas.

0 Komentar