Akan Didorong Penataan Sementara Pasar Singaparna

Relokasi Pasar Jadi Prioritas Komisi II

DIDORONG PENATAAN. Komisi II DPRD Kabupaten Tasikmalaya akan mendorong Pemkab Tasikmalaya melaksanakan penataan Pasar Singaparna sembari menunggu pembangunan pasar di Kecamatan Padakembang tuntas.

TASIK – Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Tasikmalaya M Hakim Zaman menjelaskan pihaknya terus mendorong perelokasian Pasar Singaparna. Meskipun memang anggaran untuk pembangunan pasar baru di Kecamatan Padakembang membutuhkan dana besar dan waktu yang lumayan lama.

”Tetapi itu akan terus kita dorong hingga terealisasi (relokasi pasar) sampai selesai pembangunannya. Karena menjadi prioritas kami, Komisi II,” kata M Hakim Zaman kepada radartasik.id, Selasa (14/9/2021).

Mengenai, respons para pedagang Pasar Singaparna yang menginginkan pasar yang layak, menurutnya, itu tidak hanya diinginkan para pedagang, namun oleh semua pihak. Apalagi, Pasar Singaparna berada di pusat kota Kabupaten Tasikmalaya.

“Tentunya dengan pasar layak selain akan nyaman bagi para pembeli juga penjual­nya, di samping itu juga akan meningkatkan perekonomian masyarakat,” ujar politisi PKB ini.

Baca selengkapnya/berlangganan, disini

Be the first to comment on "Relokasi Pasar Jadi Prioritas Komisi II"

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: