Kabupaten Tasikmalaya Memiliki Exit Tol di Cineam dan Singaparna

Pariwisata Disiapkan Sambut Tol Getaci

TASIK – Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya akan fokus mengembangkan sektor pariwisata untuk menyambut Jalan Tol Gedebage-Tasik-Cilacap (Getaci). Fokus tersebut senapas dengan usulan dan saran DPRD Kabupaten Tasikmalaya.

“Wisata itu memang salah satu potensi yang tidak dimiliki oleh daerah lainnya, karena tidak mungkin sama seperti daerah lainnya seperti menyediakan pusat industri kreatif dan lainnya,” kata Kepala Dinas Pekerjaan Umum Tata Ruang, Perumahan dan Permukiman (DPU-TRPP) Kabupaten Tasikmalaya Yusep Yustisiawandana.

Bukti dari persiapan menyambut Tol Getaci yakni dengan terus membangun infrastruktur di tempat wisata, seperti pembangunan wisata Gunung Galunggung dan Pantai Karang Tawulan.

Baca selengkapnya/berlangganan , disini

2 Comments on "Pariwisata Disiapkan Sambut Tol Getaci"

  1. Selanjutnya UNTUK usulan Res Area dan atau exit toll Getaci lokasinya di Kampung Wisata Ciakar/Ex-Zona Merah Pasirpataya -+ 17Ha. Kecamatan Cibeureum Kota Tasikamalaya Jawa Barat.

  2. Kepada Yth, Pihak PUPR dan Para pihak terkait Pihak pemerintah dan Swawasta, ditunggu hasil kajian dan Penetapan Lokasinya sesuai rencana usulan dan peraturan yang berlaku terkait Penetapan Lokasi/Penlok Trase, Res Area dan Exit Tool Segmen ke-1 Tasikmalaya Bandung, terutama yang menggerus Objek Vital Kampung Wisata Ciakar ex-Zona Merah/Pasirparaya-Pasirpataya di Kec,Cibeureum Kota Tasikamalaya Provinsi Jawa Barat..

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: