Kapolres Ciamis Berikan Santunan

SALURKAN BANTUAN. Kapolres Ciamis AKBP Hendria Lesmana, SIK, MSi didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Ciamis Ny Rani Hendria Lesmana memberikan santunan kepada anak-anak panti asuhan di Panti Asuhan Anak-Anak (PSAA) dan Panti Jompo Al-Marhamah di Jalan Bojonghuni No. 205 Kelurahan Maleber Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Rabu (7/4/2021).

CIAMIS – Di masa pandemi, Polres Ciamis berperan aktif dalam berbagai kegiatan sosial guna meningkatkan sinergi bersama. Korps Bhayangkara ini memberikan santunan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Penyaluran santunan kali ini dilaksanakan langsung oleh Kapolres Ciamis AKBP Hendria Lesmana, SIK, MSi, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Ciamis Ny Rani Hendria Lesmana.

Mereka memberikan santunan kepada anak-anak panti asuhan di Panti Asuhan Anak-Anak (PSAA) dan Panti Jompo Al-Marhamah di Jalan Bojonghuni No. 205 Kelurahan Maleber Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Rabu (7/4/2021).

Kapolres Ciamis AKBP Hendria Lesmana, SIK, MSi, mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri, khususnya Polres Ciamis kepada sesama.

Bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan beban dan memberikan kebahagiaan kepada anak-anak yatim dan para jompo.

”Berbagi ke sesama itu tujuan kami. Terlebih kepada anak-anak yang kelak akan menjadi penerus pembangunan Indonesia, untuk itu kami merasa perlu membantu anak-anak, terutama yang belum beruntung secara ekonomi,” kata AKBP Hendria.

”Santunan yang kami berikan untuk 35 anak yatim piatu dan 24 orang Jompo. Semoga ini dapat bermanfaat,” ujarnya.

Kapolres berharap, kehadiran Polisi di tengah masyarakat memberikan manfaat positif khususnya dalam terciptanya situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif.

Selama kegiatan, Kapolres berserta rombongan dan pihak panti asuhan serta panti jompo tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Seperti tetap selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. (isr)

Be the first to comment on "Kapolres Ciamis Berikan Santunan"

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: