Belanja Online, ASN Rugi Rp 11 Juta

TUNJUKKAN. Muhammad Mulia Ansori SH menunjukkan lembar putusan sidang Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK) perkara uang kliennya yang hilang senilai Rp 11 juta saat melakukan pembelian smartphone di JD.ID, Rabu (7/4/2021).

TASIK – Situs belanja online adalah cara untuk mempermudah membeli sebuah barang, jika malas pergi ke toko atau mal, pembeli hanya tinggal membuka situs internet. Setelah uang dikirim barang pun segera sampai ke tujuan.

Namun, dengan cara bertransaksi online itu tidak semuanya dapat mempermudah, bahkan bisa saja para pembeli tertipu oleh pelaku yang tidak bertanggungjawab.

Seperti yang dialami, Indah Komariah, seorang aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya kehilangan uangnya senilai Rp 11 juta. Uang tersebut dia transfer untuk membeli smartphone di aplikasi jual beli JD.ID.

Baca selengkapnya/berlangganan , disini

Be the first to comment on "Belanja Online, ASN Rugi Rp 11 Juta"

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: