Operasi Cipta Kondisi Menjelang Ramadan

OPERASI PEKAT. Jajaran Polsek Sidamulih Polres Ciamis melaksanakan Operasi Pekat di Kecamatan Sidamulih, Kabuparen Pangandaran Selasa (6/4/2021). Operasi tersebut merupakan cipta kondisi menjelang Ramadan.

PANGANDARAN – Jajaran personel Polres Ciamis menggelar Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Lodaya 2021. Operasi ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi menjelang Bulan Ramadan.

Operasi Pekat digelar di seluruh wilayah hukum Polres Ciamis. Seperti yang tengah dilakukan jajaran personel Polsek Sidamulih, Selasa (6/4/2021).

Operasi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Sidamulih Iptu Asep Setiawan Prayatna dan melibatkan empat personel yaitu Aiptu Yunarto, Bripka Hendra, Bripka Nandang dan Briptu Yogi.

Kapolres Ciamis AKBP Hendria Lesmana SIK MSi, mengatakan, Operasi Pekat ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi menjelang Bulan Suci Ramdhan Tahun 2021, sehingga diharapkan situasi yang aman, damai dan kondusif.

”Operasi Pekat ini kita laksanakan selama 14 hari dari mulai tanggal 29 Maret 2021 hingga 11 April 2021,” ujar Kapolres.

”Sasaran dari operasi ini yakni kegiatan penyakit masyarakat, seperti judi, miras dan lain sebagainya yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas,” kata dia menambahkan.

Kapolres berpesan kepada personel yang bertugas untuk tetap humanis dan sesuai dengan standar operasional prosedur. Selain itu, juga tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. (isr)

Be the first to comment on "Operasi Cipta Kondisi Menjelang Ramadan"

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: