Polairud Membagikan Sembako

BAGIKAN SEMBAKO. Polairud melaksanakan Bakti Sosial dalam rangka peringatan HUT ke-75 TNI Angkatan Udara Tahun 2021 di Mako Polairud Polres Ciamis, kawasan Pantai Timur Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Sabtu (3/4/2021).

PANGANDARAN – Personel Polres Ciamis ikut serta melaksanakan Bakti Sosial dalam rangka peringatan HUT ke-75 TNI Angkatan Udara Tahun 2021.

Bakti Sosial ini diselenggarakan di Mako Polairud Polres Ciamis, kawasan Pantai Timur Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Sabtu (3/4/2021).

Kegiatan Bakti Sosial ini dihadiri Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Nav Djoko Purnomo dan 20 anggota HDCI Tasikmalaya. Sementara dari Polres Ciamis yang ikut serta diantaranya Kabag Ren Polres Ciamis Kompol Argono, Kasat Pol Air AKP Sugianto, dan Kasat Tahti Iptu Iman S.

”Keikutsertaan kami Polres Ciamis dalam kegiatan baksos peringatan HUT ke-75 TNI AU sebagai bentuk sinergitas Polri bersama TNI untuk masyarakat. Di mana TNI-Polri ada dari rakyat untuk rakyat,” ujar Kasat Pol Air Polres Ciamis AKP Sugianto saat ditemui, Minggu (4/4/2021).

”Semoga di HUT Ke-75 TNI AU sinergitas TNI-Polri khususnya Lanud Wiriadinata dan Polres Ciamis dapat terus ditingkatkan. Semoga TNI AU semakin terus jaya dan menjadi garda terdepan menjaga keutuhan Bangsa dan Negara,” ujarnya.

AKP Sugianto menambahkan, baksos yang diserahkan dalam kegiatan tersebut sebanyak 100 paket sembako. Paket sembako yang diberikan berupa 5 kg beras, 1kg Sarden, 1 kg minyak, dan 5 Bungkus Mie Instan.

”Sasaran baksos ini warga masyarakat yang membutuhkan di sekitar Pos Polairud Polres Ciamis, seperti fakir miskin, janda/jompo, dan nelayan pesisir Pantai Pangandaran. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat kepada mereka yang menerima,” kata AKP Sugianto.

Sebagai informasi, pelaksanaan Baksos itu tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Mereka selalu menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan. (isr)

Be the first to comment on "Polairud Membagikan Sembako"

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: