Toyota Corona Tasik Pererat Silaturahmi

Istimewa SILATURAHMI. Toyota Corona Indonesia (TCI) Tasikmalaya menggelar Silaturahmi Tepang Sono 6 Tahun di Pasir Pataya, Minggu (4/4/2021).

TASIK – Toyota Corona Indonesia (TCI) Tasikmalaya menggelar Silaturahmi Tepang Sono 6 Tahun di Pasir Pataya, Minggu (4/4/2021). Kegiatan itu guna mempererat silaturahmi antaranggota dan komunikasi lain.
PIC Toyota Corona Indonesia, Tatang Sumarno mengatakan kegiatan itu bagian dari silaturahmi dan memperingati keenam tahun TCI. “Kami juga melaksanakan bakti sosial untuk anak yatim di Yayasan Pasir Pataya,” kata pria yang akrab disapa Kang Alex itu.

Menurut dia, di umur enam tahun TCI itu, cukup banyak keinginan. Salah satunya, komunitas mobil Toyota terus menjaga silaturahmi sesama anggota dan lainnya. “Target kami semakin solid, kompak menjaga silaturahmi, tentunya dengan terus bertambah teman,” tuturnya.

Pada kesempatan itu ada bantuan sosial. Dia berharap ke depanya juga bisa banyak jumlah dan nominal bantuan itu. “Mudah-mudahan ke depanya kami banyak rezekinya, kami juga bisa membantu banyak orang yang membutuhkan,” ujarnya.

Dia berharap, meski beda komunitas, beda merek mobil bisa terus memperbanyak saudara. Karena dengan banyak saudara itu tidak akan kesusahan dalam hidup. “Dengan banyaknya saudara ini kita tidak akan kesusahan berangkat ke mana pun, sekalipun saat membutuhkan bantuan, makanya kami memupuk silaturahmi ini,” katanya. (ujg)

Be the first to comment on "Toyota Corona Tasik Pererat Silaturahmi"

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: