Raffi Ahmad Kasih Nama Rans Cilegon FC

AKUISISI KLUB BOLA. Raffi Ahmad dan Rudy Salim mengakuisisi klub sepak bola Cilegon United FC. Mereka mengganti nama klub yang berlaga di Liga 2 itu menjadi Rans Cilegon FC.

JAKARTA – Artis dan Presenter terkenal Raffi Ahmad mengumumkan telah membeli tim liga 2, Cilegon United FC. Bahkan, ayah satu anak itu mengganti nama tim tersebut menjadi Rans Cilegon FC.

”Kami mengumumkan, Rans bersama Prestige akan bergabung mengakuisisi Cilegon FC menjadi Rans Cilegon FC,” ujar Raffi Ahmad ditemui di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (31/3/2021).

Diketahui, Cilegon United merupakan klub sepak bola kebanggaan warga kota Cilegon, Banten, yang berlaga di kompetisi Liga 2. Klub berjuluk The Volcano ini berbasis di Stadion Krakatau Steel yang berkapasitas 5 ribu penonton.

Usai dibeli, Raffi bersama rekannya, Rudy Salim, berencana membuat sekolah khusus sepak bola. Tujuannya, mendukung sepakbola di Indonesia.

”Jadi kami Rans ingin mencari bibit-bibit baru ingin membuat suatu akademi, sekolah sepak bola yang mana kita bisa mempersatukan anak-anak muda, atlet-atlet baru, jiwa muda, untuk bisa mengangkat sepak bola lebih baik lagi, tinggi lagi,” papar Raffi.

Selain itu, suami Nagita Slavina itu ingin membawa nama Indonesia ke kancah internasional lewat sepak bola. ”Bukan hanya nasional,” ujarnya. (din/fin)

Be the first to comment on "Raffi Ahmad Kasih Nama Rans Cilegon FC"

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: