64 Pegawai Jalani Vaksinasi

Direktur Perumdam Tirta Anom Kota Banjar E Fitrah Nurkamilah saat skrining sebelum menerima vaksin Sinovac oleh petugas medis.

BANJAR – Penyuntikan vaksin Sinovac sudah memasuki tahap kedua kepada pelayan publik. Salah satu penerima vaksin di antaranya 64 pegawai Perumdam Tirta Anom Kota Banjar.

Mereka diberikan suntikan vaksin Sinovac pertama. “Total karyawan kita ada sekitar 90 orang, yang sudah menerima vaksin pada penyuntikan pertama sebanyak 64 orang. Sisanya atau yang belum menerima vaksin sebanyak 26 orang. Yang belum menerima vaksin itu salah satunya mereka yang tidak lolos dalam skrining oleh petugas kesehatan,” kata Humas Perumda Tirta Anom Kota Banjar Yogi, Minggu (28/3/2021).

Ia menerangkan karyawan yang bekerja di perusahaan milik Pemkot Banjar sudah selayakanya mendapat penyuntikan vaksin karena masuk kategori pelayan publik. “Ini merupakan ikhtiar yang dilakukan pemerintah kepada kita, kita sebagai pelayan publik juga menyambut baik upaya ini. Semoga dengan diberikannya vaksin ini, tubuh kita kebal dan tidak rentan terpapar virus Covid-19,” katanya.

Direktur Perumdam Tirta Anom Kota Banjar E Fitrah Nurkamilah mendukung dan menyambut baik vaksinasi. Ia juga mengintruksikan semua karyawannya yang tidak ada kendala untuk disuntik vaksin. “Vaksin ini tidak hanya bentuk kepatuhan terhadap pemerintah, juga untuk kesehatan para karyawan secara individu dan menjaga semangat serta kenyamanan bekerja dalam fungsi pelayanan bagi masyarakat. Meski sudah divaksin, bukan berarti bisa mengabaikan protokol kesehatan. Kita tetap menjaga disiplin penerapan protokol kesehatan,” ujarnya.

#satgascovid19#ingatpesanibu#pakaimasker#jagajarak#jagajarakhindarikerumunan#cucitangan#cucitanganpakaisabun (cep)

Be the first to comment on "64 Pegawai Jalani Vaksinasi"

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: