Ratusan Anggota Polri Ikuti Pemeriksaan Kesehatan Berkala

PEMERIKSAAN KESEHATAN. Anggota Polres Ciamis mengikuti pemeriksaan kesehatan berkala (Rikkesla) di Mapolres Ciamis, Jalan Jenderal Sudirman No.271, Sindangrasa, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Kamis (25/3/2021).

CIAMIS – Kabag Sumda Polres Ciamis Kompol Aniek Sulistyani memimpin langsung pemeriksaan kesehatan berkala (Rikkesla) di lingkungan Polres Ciamis Polda Jabar.

Pemeriksaan tersebut dilaksanakan di Mapolres Ciamis, Jalan Jenderal Sudirman No.271, Sindangrasa, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Kamis (25/3/2021).

Kegiatan ini diikuti oleh ratusan personel Polri dan ASN di lingkungan Polres Ciamis. Mulai dari para Kabag, Kasat, Kapolsek, bintara hingga perwira.

Kapolres Ciamis AKBP Hendria Lesmana, SIK, MSi., melalui Kabag Sumda Polres Ciamis Kompol Aniek Sulistyani mengatakan, pemeriksaan kesehatan berkala bertujuan untuk mengetahui kondisi kesehatan seluruh personil Polres Ciamis agar melaksanakan tugas tampil prima.

”Kegiatan Rikkesla tahun 2021 ini diikuti sebanyak 300 personil dengan perincian. Namun pemeriksaan ini hanya diikuti oleh 287 orang. Sebanyak 13 orang tidak bisa mengikuti karena sedang dinas luar dan sakit,” katanya.

Pemeriksaan kesehatan berkala dilaksanakan oleh Tim Biddokkes Polda Jabar di bawah kendali operasional Kompol Hendra, Amk dan dibantu beberapa personel kesehatan. Yakni Ps. Paur Kes Bripka Firman; Pengatur Yati Suryawati Amd. Keb;, Pengda Idah; dan Tim Lab Biofit Bandung.

Pemeriksaan kesehatan ini berlangsung aman, lancar dan kondusif serta tetap memedomani protokol kesehatan pencegahan Covid-19. (isr)

Be the first to comment on "Ratusan Anggota Polri Ikuti Pemeriksaan Kesehatan Berkala"

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: