Masih Temukan Warga Tak Pakai Masker

MASKER. Anggota Polsek Pataruman memberikan masker kepada salah seorang pengendara sepeda motor.

BANJAR – Operasi Yustisi terus dilakukan Satuan Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Pataruman bersama Polsek Pataruman. Dalam operasi tersebut, tim masih menemukan pengendara yang tak mengenakan masker.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny melalui Kapolsek Pataruman Iptu Achmad Daryanto mengatakan Operasi Yustisi sebagai upaya penegakan protokol kesehatan, mencegah penyebaran Covid-19 sampai ke tingkat Desa/Kelurahan.

“Virus Covid-19 ini menjadi persoalan nasional, termasuk di Banjar angka terkonfirmasi positif Covid-19 masih bertambah sampai hari ini, kita berupaya keras agar masyarakat disiplin protokol kesehatan dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari,” katanya Senin (22/3/2021).

Dalam operasi itu, pihaknya juga mengedukasi masyarakat tentang PPKM berbasis mikro. Masyarakat dan pengendara pun diimbau mentaati 5M, yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, meghindari kerumunan dan membatasi kegiatan. “Jumlah pelanggar sebanyak 10 orang dan memberikan masker sebanyak 23 buah,” katanya.

 

#satgascovid19#ingatpesanibu#pakaimasker#jagajarak#jagajarakhindarikerumunan#cucitangan#cucitanganpakaisabun (rls/cep)

Be the first to comment on "Masih Temukan Warga Tak Pakai Masker"

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: