CCTV Dinas Sosial Mati dan Tidak Bisa Mengetahui Pencurinya

Ketua Tagana Jadi Korban Curanmor

TEMPAT PARKIR
Motor Ketua Tagana Kabupaten Ciamis Ade Waluya hilang di parkiran Kantor Dinas Sosial, Senin (22/3/2021).

CIAMIS – Motor Honda CRF, Z 5336 TAC milik Ketua Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kabupaten Ciamis Ade Waluya raib dicuri saat diparkir depan Kantor Dinas Sosial Jalan Tentara Pelajar, Senin (22/3/2021) pukul 10.00.

Anggota Tagana Kabupaten Ciamis Uju Suparman mengatakan, waktu itu dia sedang berada di markas bersama ketua dan yang lainnya. Kemudian akan pergi keluar membeli makanan, ketua memberikan kunci motornya. “Saat saya akan memakai motor itu tidak ada di parkiran, saya menanyakan kepada ketua parkir di mana motornya,” ujarnya kepada Radar, Selasa (22/3/2021).

“Ketua bersama saya langsung mengecek ke parkiran dan saat melihat ke lokasi ketua kaget karena motornya tidak ada. Sudah dicari ke beberapa lokasi di Dinsos tetap tidak ada, padahal STNK dan kuncinya masih dipegang. Akhirnya sadar kalau motor benar-benar sudah hilang,” kata dia, menambahkan.
Kata dia, upaya lain juga sudah dilakukan dengan melihat CCTV dari DPRD, SMPN 4 Ciamis, namun belum ada titik terang. Karena, kebetulan untuk CCTV Dinsos sedang mati. “Jadi sampai saat ini belum ketemu,” ujarnya, menjelaskan.

Ketua Tagana Kabupaten Ciamis Ade Waluya mengatakan, Minggu malam masih terlihat di parkiran, karena sempat dipakai juga. “Dugaan awal hilangnya pada malam atau dini hari. Namun, memang tidak ada yang mengetahui, padahal waktu itu banyak yang tidur di markas,” katanya, menjelaskan.

Lanjut dia, upaya yang dilakukan dengan menyebarkan informasi motor hilang melalui media sosial dan lainnya, dengan harapan ada yang menemukannya. “Berusaha sudah dilakukan, hasilnya seperti apa dikembalikan kepada takdir. Mungkin ini takdir saya harus kehilangan motor,” katanya. (isr)

Be the first to comment on "Ketua Tagana Jadi Korban Curanmor"

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: