Terkait Ketersediaan Tempat Tidur dan Papan Informasi

BPJS Evaluasi Layanan Rumah Sakit

BERBINCANG. Kabid Penjaminan Manfaat Rujukan BPJS Kesehatan Tasikmalaya dr Hardy Hutahaean, AAAK dan Kabid Kepesertaan dan Pelayanan Peserta, Jajan Nurjana sosialisasi kepada pegawai Radar Tasikmalaya Group, Jumat (19/3/2021).

CIHIDEUNG – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Tasikmalaya sedang melakukan peningkatan layanan di rumah sakit. Salah satunya ketersediaan bed (tempat tidur) untuk penanganan pasien peserta BPJS.

Kabid Penjaminan Manfaat Rujukan BPJS Kesehatan Tasikmalaya dr Hardy Hutahaean, AAAK menjelaskan beberapa keluhan yang masuk masih di seputaran ketersediaan bed. Sehingga pasien harus dipindahkan ke kelas yang lain.

”Tapi dua tahun terakhir sudah kita lakukan perbaikan, dan sekarang kondisinya sudah lebih baik,” ujarnya saat berkunjung ke Graha Pena Radar Tasikmalaya, Jumat (19/3/2021).

Baca selengkapnya/berlangganan , disini

Be the first to comment on "BPJS Evaluasi Layanan Rumah Sakit"

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: