Junta Myanmar Umumkan Darurat Militer di Enam Kota di Yangon

Sehari, Aparat Bunuh 38 Warga

BERJUANG TERUS. Pengunjuk rasa antikudeta menunjukkan poster-poster bertulisan kecaman selama protes terhadap kudeta militer di Mandalay, Myanmar, Senin (15/3/2021). Junta yang berkuasa di Myanmar telah mengumumkan darurat militer di beberapa bagian kota terbesar negara itu ketika pasukan keamanan membunuh lebih banyak pengunjuk rasa dalam tindakan keras yang semakin mematikan kepada para penentang kudeta militer bulan lalu.

YANGON – Junta yang berkuasa di Myanmar telah mengumumkan darurat militer di enam kota di kota terbesar di negara itu, ketika pasukan keamanan membunuh puluhan pengunjuk rasa selama akhir pekan dalam tindakan keras yang semakin mematikan kepada para penentang kudeta militer bulan lalu.

Penyiar negara bagian MRTV mengatakan Senin bahwa kota-kota Yangon di Dagon Utara, Dagon Selatan, Dagon Seikkan dan Okkalapa Utara telah dimasukkan ke dalam darurat militer.

Pengumuman awal dibuat Minggu malam yang mengatakan dua kota lain Hlaing Thar Yar dan tetangga Shwepyitha ditempatkan di bawah darurat militer.

Baca selengkapnya/berlangganan , disini

Be the first to comment on "Sehari, Aparat Bunuh 38 Warga"

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: