Menjaga Kamtibas, Mencegah Covid-19

SILATURAHMI. Pemerintah Kabupaten Ciamis, Polres Ciamis dan Kodim 0613 Ciamis melaksanakan silaturahmi di Sekretariat Satgas Penanganan Covid-19, Jalan Ir H Juanda, Kelurahan Linggasari, Kecamatan Linggasari, Kabupaten Ciamis, Selasa (9/3/2021).

CIAMIS – Pemerintah Kabupaten Ciamis, Polres Ciamis dan Kodim 0613 Ciamis melaksanakan silaturahmi di Sekretariat Satgas Penanganan Covid-19, Jalan Ir H Juanda, Kelurahan Linggasari, Keca­matan Linggasari, Kabupaten Ciamis, Selasa (9/3/2021).

Adapun tiga pilar yang melaksanakan silaturahmi yaitu, Kapolres Ciamis AKBP Hendria Lesmana SIK, MSi, Dandim 0613/Ciamis Letkol Czi Dadan Ramdani SSos, MAP dan Bupati Ciamis H Herdiat Sunarya yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Ciamis H. Tatang serta perwakilan BPBD Kabupaten Ciamis.

Silaturahmi ini dilakukan dalam rangka meningkatkan sinergi TNI-Polri dan Pemerintah. Khususnya dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Ciamis.

”Hari ini kami kembali merapatkan barisan untuk membahas penanganan Covid-19 di Kabupaten Ciamis.

Silaturahmi penanganan Covid-19 selalu rutin kami laksanakan, baik secara tatap muka langsung maupun melalui media sosial,” ujar Kapolres Ciamis AKBP Hendria Lesmana, SIK, MSi, saat ditemui seusai acara di Sekretariat Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Ciamis.

Selain membahas masalah penanganan Covid-19, kata AKBP Hendria, situasi kamtibmas khususnya di wilayah Kabupaten Ciamis juga jadi bahan pembahasan.

Sebab, bagaimanapun kamtibmas yang kondusif harus terwujud agar tidak membuat kegaduhan di masyarakat.

”Di sini kami berkomitmen bersinergi bersama menjaga situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif tetap ter­pelihara di Kabupaten Ciamis,” ujar AKBP Hendria.

AKBP Hendria berharap komunikasi yang terjalin baik dan lancar ini dapat terus terpelihara untuk Kabupaten Ciamis yang lebih baik lagi. Baik dalam penanganan Covid-19, keamanan maupun ekonomi serta kesehatan masyarakat Kabupaten Ciamis. (isr)

Be the first to comment on "Menjaga Kamtibas, Mencegah Covid-19"

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: