Petugas Lapas Klas II B Tasikmalaya Divaksin

VAKSINASI. Pemerintah melaksanakan vaksinasi kepada pegawai Lapas Klas II B Tasikmalaya, Sabtu (6/3/2021).

Seluruh pegawai di Lembaga Pemasyarakatan Klas II B Tasikmalaya mendapatkan vaksinasi Covid-19, Sabtu (6/3/2021).

Kepala Lapas Klas II B Davy Bartian, Bc.IP, S.Sos, MM mengatakan, hari ini (6/3/2021) giliran pegawai Lapas Klas II B sebagai instansi pelayanan publik yang mendapatkan vaksinasi.

”Seluruh pegawai akan mendapatkan vaksinasi ini, kecuali yang saat ini kondisi kesehatannya tidak stabil, terpaksa ditunda.

Seperti yang tensinya tinggi. ”Tentu yang memenuhi persyaratan hari ini diberikan vaksin,” kata dia.

Davy menjelaskan, vaksinasi tersebut untuk merealisasikan program pemerintah untuk mengatasi penyebaran Covid-19 di Kota Tasikmalaya.

”Kami sebagai instansi yang memberikan pelayanan publik sangat rentan dan memiliki risiko tinggi terhadap penyebaran Covid-19, alhamdulillah seluruh petugas pada hari ini mendapat itu,” kata dia.

Bahkan dalam vaksinasi tahap kedua di Kota Tasikmalaya, sebanyak 91 pegawai Lapas Klas II B Tasikmalaya lolos untuk mendapatkan vaksin Covid-19 itu.

“Sisanya karena kondisi kesehatan sehingga tidak mendapatkan vaksin itu karena sebelumnya ada yang sakit dan harus menunggu 3 bulan baru bisa vaksin, termasuk ada yang tensinya tinggi, mudah-mudahan yang belum ini nanti bisa mendapatkan vaksin,” kata dia. (ujg)

Be the first to comment on "Petugas Lapas Klas II B Tasikmalaya Divaksin"

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: