Gairahkan Kembali Kicau Mania

KERJA SAMA. Ketua PPBC Kota Tasikmalaya Heri Susanto ST (kanan) berkunjung ke Graha Pena Radar Tasikmalaya, Jumat (5/3/2021).

CIHIDEUNG – Paguyuban Pedagang Pasar Burung Cikurubuk (PPBC) berupaya menggairahkan kembali pecinta burung di Kota Tasikmalaya.

Dengan begitu, diharapkan perekonomian para pedagang, khususnya di Pasar Burung akan bergeliat kembali.

Ketua PPBC Kota Tasikmalaya Heri Susanto ST mengatakan pandemi berdampak pada kegiatan di Pasar Burung.

Imbasnya dirasakan pedagang burung berkicau. “Maka kita berupaya menggairahkan kembali,” ujarnya.

Salah satu upaya mewujudkan itu, pihaknya menggandeng media massa. “Kita kerja sama dengan Radar Tasikmalaya ini agar kegiatan-kegiatannya bisa terekspose, sehingga bisa menambah minat burung kicau di Kota Tasikmalaya dan sekitarnya,” ujarnya saat berkunjung ke Graha Pena Radar Tasikmalaya, Jumat (5/3/2021).

Dengan kegiatan terekspose, diharapkan komunitas burung berkicau dan kicau mania kembali bergairah. “Diharapkan bisa mendongkrak kembali perekonomian pedagang burung,” katanya.

Pemimpin Perusahaan Radar Tasikmalaya Ruslan menjelaskan media masa selalu memberikan peluang kepada komunitas untuk sosialisasi kegiatan-kegiatannya.

“Semoga Radar Tasikmalaya bisa membantu dalam membangkitkan komunitas pecinta burung di masa pandemi Covid-19,” ujarnya. (riz)

Be the first to comment on "Gairahkan Kembali Kicau Mania"

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: