Menghadiri Pisah Sambut, Terapkan Protokol Kesehatan

HADIRI PISAH SAMBUT. Kapolres Ciamis AKBP Hendria Lesmana, SIK, MSi, menghadiri acara pisah sambut Wakil Bupati Pangandaran periode 2016-2021 di Gedung Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pangandaran, Jumat (5/3/2021).

PANGANDARAN – Kapolres Ciamis AKBP Hendria Lesmana, SIK, MSi, menghadiri acara pisah sambut Wakil Bupati Pangandaran periode 2016-2021 di Gedung Rapat Pari­purna DPRD Kabupaten Pa­ngan­­daran, Jumat (5/3/2021).

Kapolres Ciamis AKBP Hendria Lesmana mengatakan, kehadirannya dalam acara ini sebagai bentuk sinergitas Polri dan pemerintah. Selain itu juga sebagai ajang silaturahmi bersama unsur pimpinan di wilayah Kabupaten Pangandaran.

”Saya ucapkan terima kasih banyak kepada Wakil Bupati periode 2016-2021, H Adang Hadari yang telah banyak memberikan masukan, saran dan ajaran serta bantuan moril dan materil kepada para unsur Polri dan Forkopimda Kabupaten Pangandaran untuk mendukung Kamtibmas yang kondusif,” ucap Kapolres.

Acara tersebut dihadiri langsung Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran periode 2021-2026 H. Jeje Wiradinata-H.

Ujang Ending, Ketua DPRD Pangandaran, Dandim 0613/Ciamis Letkol Czi Dadan Ramdani, SSos, MAP, Kepala Kejaksaan Negeri Ciamis, Kepala Pengadilan Negeri Ciamis, Sekertaris Daerah Kabupaten Pangandaran dan para Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran.

Sebagai informasi, pelak­sana­an pisah sambut ini tetap mengedepankan protokol kesehatan yaitu semua orang menggunakan masker dan menjaga jarak sosial dan sebelum masuk ruangan, semua orang diwajibkan untuk mencuci tangan dengan hand sanitizer dan dilakukan cek suhu tubuh.

Ini semua dalam rangak mencegah penyebaran bahaya virus corona. (isr)

Be the first to comment on "Menghadiri Pisah Sambut, Terapkan Protokol Kesehatan"

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: