Anggota Polsek Rajadesa Divaksin

DIVAKSIN. Personel Polsek Rajadesa Polres Ciamis melaksanakan vaksinasi Covid-19. Pelaksanaan vaksinasi untuk anggota Polsek Rajadesa dilakukan di Kantor Puskesmas Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis, Senin (1/3/2021).

CIAMIS – Personel Polsek Rajadesa Polres Ciamis melak­sanakan vaksinasi Covid-19. Pelaksanaan vaksinasi untuk anggota Polsek Rajadesa dilakukan di Kantor Puskesmas Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis, Senin (1/3/2021).

Vaksinasi ini merupakan tahap kedua yang diprioritaskan kepada pelayan publik, salah satunya anggota Polsek Rajadesa.

Dari total personel Polsek Rajadesa, vaksinasi ini baru diberikan kepada delapan anggota, sedangkan lainnya akan menunggu pada tahap selanjutnya.

Kapolsek Rajadesa AKP Iis Yeni Idaningsih, SH, mengata­kan, vaksinasi Covid-19 me­rupa­kan salah satu upaya pemerintah memutus rantai penyebaran Covid-19.

”Untuk vaksinasi tahap kedua prioritas pelayan publik, kami Polsek Rajadesa ada delapan personel yang menerima vaksinasi Covid-19. Itu termasuk saya Kapolsek Rajadesa.

Sisanya, enam anggota kami akan menerima vaksinasi pada tahapan selanjutnya,” kata AKP Iis Yeni seusai di vaksinasi.

Meskipun sudah divaksin, AKP Iis berpesan, kepada ang­gota tetap waspada terhadap penyebaran Covid-19.

Selalu me­ne­rapkan protokol kese­hatan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan.

”Meskipun telah di vaksin, dan sampai nanti pelaksanaan vaksin dosis kedua dan setelahnya, seluruh anggota harus tetap waspada, menjaga kesehatan dan menerapkan disiplin protokol kesehatan,” ujarnya.

Sebagai informasi, pelak­sana­an vaksinasi tahap kedua untuk pelayan publik, hari ini sebagian anggota Polres Ciamis di seluruh Polsek jajar­an menerima suntik vaksin.

Pelaksanaan vaksinasi untuk seluruh Polsek jajaran dilakukan oleh Puskesmas di wilayahnya masing-masing. (isr)

Be the first to comment on "Anggota Polsek Rajadesa Divaksin"

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: