Sekda: ASN Wajib Divaksin

HADIRI MUSRENBANG. Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tasikmalaya H Ivan Dicksan (dua dari kiri) saat menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan Sektoral di Gedung Galih Pawestri, Kota Tasikmalaya, Senin (1/3/2021).

Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya H Ivan Dicksan mengatakan vaksinasi tahap kedua untuk pelayanan publik mulai dilaksanakan Senin (1/3/2021.

Pelayanan publik yang akan mendapatkan vaksin itu, mulai dari anggota TNI, Polri, aparatur sipil negara (ASN), tenaga pendidik, tokoh masyarkat, ulama (kiai) dan lainnya yang beraktivitas di pelayanan publik.

”Itu akan dilaksanakan secara bertahap dan dimulainya hari ini, Senin (1/3/2021),” katanya kepada wartawan usai menghadiri acara Musrembang di Aula Galih Pawestri, Senin (1/3/2021).

Menurut dia, pelaksanaan vaksinasi untuk pelayan publik akan dilaksanakan secara bertahap dengan vaksin Covid-19 yang sudah tersedia.

”Untuk ASN hari ini yang mendapatkan vaksin di lingkungan Kantor BKD dan BPKAD. Karena Lingkungan BKD ini sebelumnya ASN yang paling banyak terpapar Covid-19,” kata Sekda.

Ivan mewajibkan ASN mengikuti vaksinasi kecuali ASN dengan alasan kesehatan.

”Seperti yang sudah terpapar bukan menjadi prioritas, karena nanti akan dicek terlebih dahulu mengenai kekebalan tubuhnya.

Termasuk ASN yang memiliki penyakit penyerta. Mudah-mudahan 7.000 ASN di Kota Tasikmalaya mendapatkan vaksin itu,” kata dia. (ujg)

Be the first to comment on "Sekda: ASN Wajib Divaksin"

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: