Ingatkan Masyarakat dan Membagikan Masker

ISTIMEWA BAGIKAN MASKER. Satuan Pol Air Polres Ciamis melaksanakan Operasi Yustisi dan membagikan masker kepada masyarakat, Rabu (26/2/2021).

PANGANDARAN – Menumbuhkan kesadaran warga mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan, personel Satuan Pol Air Polres Ciamis melaksanakan Operasi Yustisi dan membagikan masker kepada masyarakat.

Operasi Yustisi dan pembagian masker dilaksanakan di dua lokasi objek wisata di Kabupaten Pangandaran, yaitu objek wisata Pantai Pangandaran dan Pelabuhan Cikidang Babakan Pangandaran, Rabu (24/2/2021).

Kapolres Ciamis AKBP Hendria Lesmana, SIK, MSi, melalui Kasat Pol Air Polres Ciamis AKP Sugianto mengatakan, Operasi Yustisi dan pembagian masker itu untuk meningkatkan kesadaran warga, khususnya masyarakat pesisir dan wisatawan dalam menerapkan protokol kesehatan.

”Kehadiran para personel kami yakni memberikan edukasi pencegahan penyebaran Covid-19. Sebab kesadaran masyarakat dalam melakukan pencegahan Covid-19 dapat membantu pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19,” kata AKP Sugianto.

AKP Sugianto menjelaskan, adapun edukasi yang disampaikan berupa penekanan untuk selalu menerapkan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan.

”Kedisiplinan kita menerapkan protokol kesehatan menjadi kunci bersama dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19,” ujarnya. (isr)

Be the first to comment on "Ingatkan Masyarakat dan Membagikan Masker"

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: