Askab PSSI Kabupaten Optimis Lolos Babak Kualifikasi Porprov

42 Tim Mengikuti Kualifikasi Porprov

MEMBUKA BABAK KUALIFIKASI. Ketua Askab PSSI Kabupaten Tasikmalaya, Juandi SKm (kanan) membuka Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jabar di Stadion Kaliki, Mangunreja, Selasa (23/2/2021). Babak kualifikasi dilaksanakan selama empat hari mulai 23 Februari hingga 26 Februari 2021.

TASIK – Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Tasikmalaya melaksanakan Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Stadion Kaliki, Mangunreja, Selasa (23/2/2021).

Babak kualifikasi itu diikuti 42 tim yang tergabung di PSSI dan perwakilan setiap desa serta kecamatan di Kabupaten Tasikmalaya. Rencananya babak kualifikasi tersebut akan berlangsung selama empat hari yakni 23-26 Februari 2021.

Ketua Askab PSSI Kabupaten Tasik­malaya, Juandi SKm mengatakan, dalam Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat diikuti oleh atlet perwakilan dari 42 tim yang tergabung dalam PSSI dan juga perwakilan dari setiap desa dan kecamatan termasuk lembaga-lembaga pendidikan di Kabupaten Tasikmalaya.

Baca selengkapnya/berlangganan , disini

Be the first to comment on "42 Tim Mengikuti Kualifikasi Porprov"

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: